Lounge In The Sky, Kulineran di Ketinggian 50 Meter Segera Dibuka

Lounge in the sky
Lounge in the sky
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Pengalaman kulineran di atas udara, Lounge In The Sky, akhirnya segera dibuka di Jakarta. Restoran dengan ketinggian 50 meter itu dijadwalkan buka pada 2 Februari 2022 mendatang. 

Indonesia sendiri akan menjadi negara ketiga di dunia, dan kedua di Asia untuk menghadirkan Lounge in The Sky yang berkapasitas 32 orang setelah Belgia dan Malaysia. 

Pengalaman berkuliner di ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah ini, turut menggandeng Boca Rica Tapas Bar & Lounge sebagai penyedia hidangan yang nantinya akan dinikmati oleh para tamu di atas udara. 

Founder dan CEO DITS Asia, Arvin Randahwa, mengatakan, selain mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan di Ibukota, restoran ini juga sudah memerhatikan aspek keselamatan bagi para tamu dan staf yang bertugas.

"Kami menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi dan telah memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112 seperti yang telah dikonfirmasi oleh TUV SUD," ujarnya saat konferensi pers, beberapa waktu lalu. 

TUV SUD sendiri merupakan sebuah organisasi internasional yang berasal dari Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk untuk manusia maupun lingkungan dari bahaya. Sebuah telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa, juga akan digunakan untuk Lounge In The Sky di Jakarta.

Kehadiran resto dengan sensasi makan di udara ini turut disambut baik Sekretaris dari Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya.