3 Minuman Ini Coba Tonjolkan Kearifan Lokal, Seperti Apa?

Peluncuran Holywings Kediri Kuning, Beercinta dan Holywings Sorak
Sumber :
  • ist

VIVA – Bahan dari bumi Indonesia terkenal dengan kekayaan dan kekuatan rasanya. Tidak sedikit minuman khas daerah tertentu yang masih dilestarikan dan dikenal masyarakat baik dalam sampai luar negeri.

5 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Kini, Holywings coba menghadrikan 3 minuman yang mengangkat kearifan lokal. Pertama ada Holywings Kediri Kuning, anggur putih yang berasal dari Bali. Dengan kadar alkohol 11%.

Dibuat dengan menggunakan jenis Anggur Kediri Kuning sehingga membuat rasa minuman ini berbeda dengan wine pada umumnya. Anggur putih ini persembahan dari Holywings Indonesia yang di produksi oleh PT Sababay Indonesia.

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

“Kita mencoba mengangkat kearifan lokal industri minuman tanah air ke tingkat yang lebih baik lagi yakni tingkat nasional. Maka Holywings memproduksi ke 3 varian minuman ini bekerjasama dengan produser minuman yang sudah ternama di tanah air ,” kata Ivan Tanjaya, Co-Founder dari Holywings Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Holywings Kediri Kuning, Beercinta dan Holywings Sorak

Photo :
  • ist
Air Kelapa Vs Air Lemon, Mana yang Lebih Banyak Manfaatnya untuk Tubuh?

Lalu ada Beer Cinta. Beer dengan gaya Lager yang dipandu dengan fruit lambic memiliki cita rasa raspberry dengan kadar alkohol 4.95%. Beer pertama persembahan Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Bali Hai Brewery Indonesia.

Kemudian yang ketiga adalah Holywings Sorak. Minuman beralkohol dengan kadar 19% yang diangkat dari minuman tradisional arak Indonesia sehingga membuat minuman ini terasa sangat smooth saat dikonsumsi.

Lewat ketiga minuman tersebut, mereka ingin membuktikan produk lokal tidak jauh dari luar negeri. Belum lagi harga yang bersaing untuk konsumennya.

“Kami ingin menunjukan bahwa produk dalam negri tidak kalah dengan produk luar negri yang di import masuk ke Indonesia dan yang pasti harga lebih murah dibandingkan produk impor,” ujar Ivan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya