Buka Puasa dengan Hidangan Kuliner Nusantara View Pemandangan Indah

Menu makanan khas Nusantara di Whiz Hotel Jatim
Sumber :
  • VIVA/ Lucky Aditya/ Malang

VIVA – Bulan Ramadhan sudah tiba. Banyak restoran bahkan hotel mewah menawarkan hidangan berbuka puasa yang menggoda untuk menarik perhatian pengunjung. Salah satunya, Whiz Hotel Jatim, Hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality International. Hotel ini menawarkan beragam olahan kuliner nusantara sebagai santapan untuk berbuka puasa. Perlu diketahui Pemerintah sudah menetapkan 1 Ramadan tahun ini, bertepatan dengan tanggal 3 April 2022. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Sales & Marketing Whiz Hotel Jatim, Ernasari mengatakan, saat ini untuk menu buka puasa mereka mengusung konsep outdoor. Kuliner dipadu dengan hijau nyaman suasana alam terbuka. Bernama IKN (Indahnya Kuliner Nusantara) hadir di semua hotel Whiz Jawa Timur. Grand Whiz Hotel Trawas, Grand Whiz Hotel Bromo, Whiz Hotel  & Residence Darmo Surabaya, dan Whiz Prime Basuki Rahmat Malang.

"Tiap daerah di Indonesia memiliki khazanah kuliner dearahnya masing-masing. Mulai dari Beragam olahan daging, Unggas, sayur, dan seafood," kata Ernasari, Sabtu, 2 April 2022. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Menu makanan khas Nusantara di Whiz Hotel Jatim

Photo :
  • VIVA/ Lucky Aditya/ Malang

Pada setiap momen ramadhan beragam kuliner selalu dijajakan menjelang buka puasa mulai dari jalanan, hingga rumah makan, hotel, dan restoran. Hotel dan Cafe menjadi sangat ramai saat menjelang buka puasa. Dan tahun ini, menjadi tahun yang penuh suka cita karena pandemi sudah mulai berangsur pulih menuju Endemi

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Ernasari menyebut, bahwa, jaringan Hotel Whiz Jatim ingin mengangkat kuliner nusantara. Mereka beranggapan bahwa kuliner memang sudah menjadi salah satu kekayaan yang dimiliki Nusantara. 

IKN menjadi tema ramadhan hotelnya tahun ini, selain untuk memgenalkan ragam kuliner nusantara yang kaya, hal ini juga bertujuan untuk membangun semangat nasionalisme para pelaku pariwisata dan khususnya hotel, untuk terus berkreasi dan mengeksplor ragam kuliner nusantara. Untuk harga yang ditawarkan untuk IKN ini sendiri relatif terjangkau.

"Hanya mulai harga Rp80 ribuan sudah bisa menikmati indahnya berbuka puasa dengan ragam kuliner Nusantara bersama keluarga,dan sahabat tercinta di seluruh jaringan hotel Whiz Jatim," tutur Ernasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya