Buka Puasa Makin Melek dengan Sajian Ayam Pedas Manis Ini

Ilustrasi ayam dan kulit ayam goreng.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Takjil sudah menjadi makanan wajib orang Indonesia ketika berbuka puasa. Selain makanan manis, gorengan dengan cita rasa asin hingga makanan pedas, kerap jadi pilihan untuk buka puasa.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Nah, buat pecinta makanan pedas, rasanya kurang afdhol jika buka puasa tidak menyantap makanan berbahan dasar cabai. Jika kamu memiliki pemikiran yang sama, mencoba menu berikut untuk berbuka puasa, mungkin bisa jadi salah satu pilihan. 

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Wingstop menghadirkan sensasi flavor baru, Zingy Spice. Apa itu? 

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Senior Marketing Manager Wingstop, Ingrid Gani, menjelaskan, sesuai namanya, Zingy yang dalam bahasa Inggris artinya semangat, menawarkan paduan cita rasa manis, pedas, dan segar yang nikmat. Dengan harapan, membuat siapapun yang menikmatinya akan semakin bersemangat menjalani hari. 

Ilustrasi sayap ayam goreng

Photo :
  • pixabay
Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

"Diracik dengan memadupadankan berbagai bahan baku pilihan dengan cita rasa khas, flavor Zingy Spice, hadir dengan sensasi rasa yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner," ujar Ingrid dalam keterangannya, Selasa 5 April 2022. 

Ingrid lebih lanjut mengatakan, Zingy Spice bisa dinikmati dengan potongan Classic Wings, Crunchy Wings, atau Boneless Wings

"Tidak hanya itu, bulan Ramadhan juga akan semakin semarak di Wingstop dengan hadirnya minuman segar terbaru, Fruity Green. Minuman hijau yang merupakan paduan sari buah kiwi dan apel hijau, yang pastinya cocok disantap bersama Zingy Spice, maupun varian flavor lainnya," kata dia.

Selain itu, untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga, Ingrid mengatakan, mereka juga menyediakan menu Ramadan Flavor Box

ayam goreng

Photo :
  • U-Report

"Paket komplet yang hanya hadir selama bulan penuh berkah ini, cocok untuk dinikmati sebagai menu berbuka puasa di rumah bersama keluarga maupun berbagai acara kumpul lainnya. Serta, sebagai hantaran untuk orang tercinta," tuturnya. 

Flavor Zingy Spice, menu minuman Fruity Green, dan Ramadan Flavor Box, sudah dapat dinikmati mulai 1 April 2022 di seluruh gerai Wingstop, termasuk pemesanan online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya