Asyik, Fans Indonesia Kini Bisa Cicipi Snack Racikan Cha Eun Woo

Cha Eun Woo
Sumber :
  • IG @officialastro

VIVA – Arohas dan Nunu fans di Indonesia sekarang bisa bersuka hati, karena mereka dapat melihat muka pujaan hatinya di mana-mana di seluruh negeri ini. Ya, oppa tampan Cha Eun Woo, baru saja dinobatkan menjadi duta salah satu snack ternama di Indonesia. 

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Cha Eun-Woo sendiri merupakan salah satu anggota boy group Astro asal Korea Selatan, yang mempunyai banyak fans di Asia Tenggara, terutama di Indonesia. 

Selain menjadi idol, Cha Eun Woo juga sukses sebagai aktor lewat banyak drama yang dibintangi. Sebut saja True Beauty, Gangnam Beauty, Sweet Revenge, Top Management, Hit the Top, Island, dan masih banyak lagi. 

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Enggak heran, kalau bintang muda multi talenta itu namanya kian meroket dan memiliki banyak fans. Di Indonesia sendiri, lawan main Moon Ga Young di drakor True Beauty itu bahkan punya fans garis keras. 

Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

Nah, buat kamu yang juga mengagumi sosok Cha Eun Woo, kamu boleh bersuka hati. Sebab, pria 25 tahun itu baru saja dinobatkan menjadi Duta Mister Potato, untuk kampanye terbarunya. 

Group Executive Director MAMEE-Double Decker, Pierre Pang, mengatakan, kerjasama ini bertujuan untuk menginspirasi para konsumen muda untuk mengejar mimpi dan aspirasi mereka melalui musik dan hiburan Korea. 

"Kami sangat senang menyambut Cha Eun Woo dalam keluarga kami dan kami sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan individu yang muda dan dinamis seperti dia," ujar Pierre dalam keterangannya, Rabu 20 April 2022. 

"Dia sangat dicintai oleh para fansnya karena talenta-talentanya dan dia membawa energi yang cerah dan seru pada semua hasil karyanya baik dalam layar maupun di panggung. Semua hal tersebut, ditambah dengan gaya hidup dia yang aktif dan penuh petualangan, membuat dia menjadi Duta Brand yang sempurna untuk kami," tambah dia. 

Drakor yang Dibintangi Cha Eun Woo

Photo :
  • Instagram.com/officialastro

Kampanye Mister Potato x Cha Eun Woo ini memperkenalkan The Ridiculous Mix dengan highlight pilihan Cha Eun Woo yang unik dalam mencampur rasa-rasa Mister Potato crisps. Pada video Ridiculous Mix, kamu akan melihat keahlian Cha Eun Woo dalam mencampur rasa-rasa Mister Potato yang ada dengan caranya yang unik. 

"Ini bisa menginspirasi jika kalian menginginkan sensasi baru dalam mengonsumsi potato crisps. Kerjasama ini akan ditampilkan di Mister Potato Official pada semua platform media sosial kami," kata Pierre. 

Selama beberapa bulan, fans Cha Eun Woo akan melihat wajah idolanya di mana-mana, baik di kaleng Mister Potato, materi POSM di toko, dan materi outdoor baik static maupun digital di seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand. 

Bersamaan dengan momen Idul Fitri, merek snack tersebut juga akan meluncurkan kemasan spesial hari raya dengan wajah Cha Eun Woo. Tidak hanya itu, Mister Potato juga akan memberikan suvenir dengan edisi terbatas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya