Croco Sasar Anak Sekolah

Secangkir kopi dan croissant.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), emiten yang bergerak di bidang food & beverage (F&B), akan melanjutkan ekspansi gerai pada tahun ini. Terbaru, Champ Resto selaku pemilik dan pengelola Monsieur Spoon membuka sub brand baru bernama Croco.

6 Tradisi Unik Menyambut Hari Pertama Masuk Sekolah di Berbagai Negara

COO Champ Resto Indonesia Hade Mboi mengatakan Croco merupakan sub brand dari Monsieur Spoon yang sudah hadir lebih dahulu di Urban Farm Pantai Indah Kapuk (PIK), Mall Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall (PIM).

Croco ternyata adalah singkatan, yakni croissant and coffee, yang merupakan paduan menu ideal kapan pun.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Croco mengusung konsep bakery cafe yang menyajikan freshly baked croissant, viennoiseries, dan pastry setiap harinya, yang dipadukan dengan berbagai minuman kopi dan teh, serta makanan bergaya Asia dan Eropa lainnya sebagai menu dine-in," kata dia, Kamis, 2 Juni 2022.

Croco by Monsieur Spoon, sambung Hade, saat ini outlet pertamanya telah dibuka di Old Sedayu City Kelapa Gading pada 27 Mei lalu. Selain itu, ENAK juga berencana akan membuka outlet kedua Croco di Jalan Teluk Betung depan Grand Indonesia pada Juni tahun ini.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

"Kami akan buka outlet-outlet lainnya di Jabodetabek," ujarnya. Ia juga menjelaskan, menu baru dari Croco by Monsieur Spoon adalah Maritozzo dan Banh Mi.

Maritozzo adalah brioche bun yang diisi pastry cream yang merupakan salah satu pastry traditional ala Eropa yang populer dinikmati sebagai bentuk tanda kasih sayang.

Kemudian, Banh Mi merupakan baguette sandwich isi ala Vietnam yang terinspirasi dari Prancis. Adapun, lewat Croco, segmen yang disasar adalah anak sekolah atau mahasiswa, eksekutif muda, dan keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya