Hore, Ada Satu Tempat Asyik Lagi di Jakarta

Notus Sky Bar and Restaurant.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA – Menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas ketinggian bisa menjadi ide menarik. Apalagi jika ditemani dengan makanan dan minuman yang menggugah selera. 

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Nah, kedua pengalaman tersebut bisa kamu dapatkan di Notus dine & sky bar. Berlokasi di Sparks @rooftop Senayan, yang merupakan jantung kota Jakarta, Notus menghadirkan sebuah bar dan dining experience, berlatar indahnya view kota Jakarta.

"Kini dengan hadirnya Notus, masyarakat Jakarta mendapat sebuah pilihan baru dalam menikmati variasi menu-menu khas nusantara maupun berbagai pilihan menu western," ujar pemilik Notus Dine & Skybar, Franseda Natalio, saat peresmian Notus di Sparks, Senayan, Jakarta, baru-baru ini. 

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Beberapa signature dishes yang ditawarkan antara lain, buffalo wings, nasi goreng iga, dan apple strumble. Tak ketinggalan, ada juga berbagai signature drink Notus, seperti mango and chardamom, sakura, serta ginger mojito.

Menu Spesial Ramadhan, Cita Rasa Thailand di Restoran Kamlai

"Notus hadir untuk memberikan sebuah pengalaman dining yang berbeda dengan memadukan indoor-outdoor atau semi-outdoor roof top dengan indahnya 360 derajat view kota Jakarta," kata dia. 

"Satu hal yang menjadi keunikan Notus adalah adanya Skywalk yang membuat kita dapat melihat indahnya kota Jakarta dari sudut-sudut terbaik," tambah dia. 

Fransedo lebih lanjut menceritakan, penamaan Notus sendiri terinspirasi dari bahasa Nordic yang berarti dewa angin dan nama ini dinilai sangat pas dengan lokasinya yang berada di rooftop dan menawarkan konsep yang berbeda. 

"Notus memiliki konsep dine & sky bar yang memadukan good food, good music, chill environment, dan tentunya breathtaking view. Tidak banyak tempat di Jakarta yang mampu menghadirkan semua itu di dalam satu tempat," tuturnya. 

"Saya percaya siapapun yang datang ke Notus akan dapat merasakan sebuah pengalaman berbeda yang akan membuat mereka untuk terus datang kembali ke Notus," tambah Edwina Tirta yang juga Pemilik Notus Dine & Skybar.

Selain lunch, dinner dan hangout, Notus juga bisa dipesan untuk private gathering atau party. Dengan jam buka 11.00 - 00.00 WIB di weekdays dan 11.00 - 02.00 WIB saat weekend (Jumat - Minggu).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya