Viral Bakso Unik, Bentuknya Nyleneh Bikin Ibu-ibu Girang

Viral bakso unik
Viral bakso unik
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Lifestyle – Media sosial TikTok dihebohkan dengan bentuk bakso yang unik. Bagaimana tidak, bentuk bakso itu menyerupai alat kelamin pria.

Video tersebut di unggah oleh akun TikTok @baksoserasimo_pusat. Terlihat bentuk bakso itu besar dan menyerupai alat kelamin pria. Suara ibu-ibu terdengar jelas heboh saat menuangkan sambal di atasnya. 

“Inilah kita dari pasar Kembang jauh-jauh tekan (sampai) Simo. Demi apa coba, demi corongnya,”kata seorang wanita dalam video tersebut sambil membelah bakso yang berukuran besar.

Saat di belah, di dalam bakso terdapat beberapa isian seperti telur ayam, bakso kecil, dan sejumlah cabai. Video ini pun bikin netizen tertawa terbahak-bahak.

Aku liatnya malah jadi gak nafsu buat makan tuh bakso,”komentar warganet.
Kalo gue malu pas pesennya,”komentar yang lain.
Gue pasti clingak-clinguk kalau mau makan takut di perhatiin orang,”komentar yang lain.
Bukan ibu-ibu aja, anak gadis juga bakal ga tega makannya,”komentar warganet yang lain.

Diketahui jika lokasi video tersebut dari daerah Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Melihat dari beberapa unggahan akun TikTok tersebut, memang bakso yang disajikan berbentuk sangat unik dan nyleneh.

Warungnya di sebut “Bakso Sera Simo Pusat”. Saking uniknya bentuk-bentuk bakso yang disajikan, warung baksonya ini pun sempat di datangi food vlogger Farida Nurhan.