Bogor Food Festival Digelar, Ada Kuliner Apa Saja Ya?

Bogor Food Festival.
Bogor Food Festival.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Kuliner – Bogor Food Festival digelar mulai 29 Juni 2022 dan akan berakhir pada 10 Juli 2022, mendatang. Acara kuliner ini diselenggarakan di area main atrium, Ground Floor Lippo Plaza EKalokasi Bogor. 

Lebih dari 30 both menyiapkan berbagai ragam jenis makanan tradisional, yang tentu saja didominasi makanan tradisional Nusantara Indonesia.  

Bogor Food Festival menjadi pilihan masyarakat dalam melengkapi libur sekolah dan persiapan anak-anak memasuki sekolah tatap muka yang akan di mulai pada Juli 2022. Tentunya dengan program diskon yang juga telah disiapkan up to 70 persen. 

Selain dapat menikmati sajian kuliner sesuai selera, berbagai hiburan berupa games, acoustic music performance, juga kompetisi membuat papercraft dengan tema Kuliner Nusantara dari Ichinogami, akan memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Aji Widiarto, mengatakan, kehadiran Bogor Food Festival ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat Bogor untuk menikmati berbagai macam sajian kuliner khas Nusantara dalam satu lokasi di pusat perbelanjaan. 

"Tentunya dengan fasilitas parkir yang memadai, lokasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau masyarakat dan juga fasilitas lain yang disiapkan mal. Kami harapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin berwisata kuliner, terlebih Bogor merupakan salah satu wisata kuliner tujuan masyarakat Jakarta," ujar Aji dalam keterangannya, Minggu 3 Juli 2022.