Bogor Food Festival Digelar, Ada Kuliner Apa Saja Ya?

Bogor Food Festival.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Kuliner – Bogor Food Festival digelar mulai 29 Juni 2022 dan akan berakhir pada 10 Juli 2022, mendatang. Acara kuliner ini diselenggarakan di area main atrium, Ground Floor Lippo Plaza EKalokasi Bogor. 

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Lebih dari 30 both menyiapkan berbagai ragam jenis makanan tradisional, yang tentu saja didominasi makanan tradisional Nusantara Indonesia.  

Bogor Food Festival menjadi pilihan masyarakat dalam melengkapi libur sekolah dan persiapan anak-anak memasuki sekolah tatap muka yang akan di mulai pada Juli 2022. Tentunya dengan program diskon yang juga telah disiapkan up to 70 persen. 

Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas

Selain dapat menikmati sajian kuliner sesuai selera, berbagai hiburan berupa games, acoustic music performance, juga kompetisi membuat papercraft dengan tema Kuliner Nusantara dari Ichinogami, akan memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Aji Widiarto, mengatakan, kehadiran Bogor Food Festival ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat Bogor untuk menikmati berbagai macam sajian kuliner khas Nusantara dalam satu lokasi di pusat perbelanjaan. 

67 Destinasi Wisata Unggulan di Purwakarta yang Cocok Buat Berlibur Saat Lebaran

"Tentunya dengan fasilitas parkir yang memadai, lokasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau masyarakat dan juga fasilitas lain yang disiapkan mal. Kami harapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin berwisata kuliner, terlebih Bogor merupakan salah satu wisata kuliner tujuan masyarakat Jakarta," ujar Aji dalam keterangannya, Minggu 3 Juli 2022. 

"Selain itu, kehadiran ragam kuliner nusantara di Bogor Food Festival ini tentunya tak lepas dari tujuan untuk membantu meningkatkan dan mengangkat kuliner tradisional Indonesia, khususnya yang dikelola oleh usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)," lanjutnya. 

Sajian kuliner khas Nusantara yang dihadirkan pada kegiatan Bogor Food Festival ini di antaranya adalah, Ketan Susu Kemayoran, Soto Betawi H. Agus Barito, Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Cuanki Bandung Mang Udin, Mie Kocok Bandung Marika, Pempek 69, Nasi Kapau Juragan, dan Bang Eja (Oseng Merecon). 

Selain itu, ada Nasi Tutug Oncom Jago, Tahu Gimbal Semarang, Sate Padang Saiyo, Bakwan Malang Wapo, Cakwe Master, Bakso Goreng Bobo, Chicongfan Karim, Siomay Lim 88, Batagor Kuah Asgar, Kue Ape Cubit Pancong Rangi Mang Acid, Tahu Gejrot dan Kue Lekker Arjuna serta Dodol Betawi dan Kerak Telor Satibi. 

Masih belum puas? Telur Gulung Djago, Pangsit Goreng & Baby Crab Mayosam, Es Tebu Kang Tebu, Es Pisang Ijo Pay Jo,  Minuman Alami Nusantara, Owi Alpukat Kocok dan Jeruk Peras, Pao Gemes, serta Sweetland Jkt dan Sunda Unik, juga tersedia di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya