Ayam Goreng ala Timur Tengah, Lezat Dinikmati Bareng Nasi Biryani

Ilustrasi ayam dan kulit ayam goreng.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Kuliner Ayam goreng masih menjadi sajian yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Kenikmatan serta cara penyajian yang mudah, hemat dan sangat bervariasi, membuat kuliner satu ini makin digemari. 

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi

Apalagi, Indonesia terkenal dengan aneka rempah-rempah yang dapat menambah cita rasa. Jika ditambahkan ke dalam ayam goreng, dijamin rasanya akan semakin lezat. 

Hal itu pula lah yang menginspirasi Lahab Chicken untuk menghadirkan sejumlah varian menu ayam yang menggugah selera. Salah satu restoran dari Foodstory Group ini menghadirkan hidangan ayam goreng dengan sensasi rempah asli Timur Tengah.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Co-Founder dan CEO Foodstory Group, Dennish Tjandra, menceritakan, kata Lahab yang mereka gunakan diambil dari kata Lahap, yang menjadi cara brand kuliner ini dalam memberikan jaminan kepada para konsumen. 

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

"Terutama mereka si pecinta ayam goreng, bahwa varian menu yang dihadirkan dapat membuat lahap atau sangat berselera. Kenikmatan tersebut juga semakin lengkap dengan adanya sensasi rempah Timur Tengah yang menggoda,” ujar Dennish dalam keterangannya, Minggu 3 Juli 2022. 

Lebih jauh Dennish menjelaskan, sajian dengan cita rasa khas Timur Tengah, juga dilengkapi dengan menu nasi Biryani dan saus garlic, serta beberapa saus pilihan yang dapat disesuaikan oleh lidah penikmatnya. 

"Lahab Chicken juga hadir dengan hidangan ayam bakar sebagai opsi sajian untuk mereka yang mungkin menghindari atau kurang menikmati makanan yang digoreng," kata dia. 

Di masa awal terbentuk, Lahab Chicken hanya memiliki sekitar lima titik lokasi penjualan di Jakarta. Kini, mereka sudah memiliki 20 titik lokasi di Jabodetabek 

"Kini, varian menu Arabian Fried Chicken lezat dengan porsi maksimal hadir dalam pilihan bentuk menu satuan maupun paket bervariasi, yang bisa didapat di semua lokasi penjualan, serta melalui fasilitas pesan antar," pungkas Dennish Tjandra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya