5 Rekomendasi Makan Siang di Kemang, Ada Punya Pevita Pearce Lho!

Menu di Honu Poke and Matcha Bar.
Sumber :
  • Instagram @honueats.

VIVA Kuliner – Kemang, menjadi salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang dikenal sebagai tempat nongkrongnya anak muda di Jakarta. Kawasan tersebut memiliki sederet kafe hits hingga restoran yang bisa memanjakan lidah. Mulai dari restoran Amerika, Italia, hingga restoran khas Indonesia bisa ditemukan di Kemang, Jakarta Selatan.

Usai Temui PM dan Menhan China, Prabowo Tinjau Program Makan Siang di Sekolah Beijing

Nah, bagi kamu yang mau mencoba kulineran di Kemang Jakarta Selatan, berikut ini rekomendasi beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi, dikutip dari berbagai sumber. 

1. HONU Poke and Matcha Bar

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles
Santuy Nikmati Musik Klasik dari Piringan Hitam Ditemani Minuman Favorit

Berlokasi di Kemang Raya, Jakarta Selatan, restoran ini mengusung Japanese food berbasis healthy. Beberapa menunya antara lain poke bowls, seperti super bowl, honolulu, touched, dan tempeh bowl. Selain itu gerai ini juga menyuguhkan dessert seperti es krim dan matcha affogato.

Untuk minumannya, gerai ini memiliki beberapa pilihan seperti matcha, aneka jus, dan pink matcha. Tidak hanya itu saja, HONU Poke and Matcha Bar memiliki desain interior yang menggemaskan, sehingga selain menikmati makanan, Anda juga bisa sekalian mengabadikan momen tersebut.

2. Larry's Seafood Roll

Terletak di Kemang 10 Jakarta Selatan, restoran ini memiliki menu sandwich yang tak boleh dilewatkan. Beberapa menu sandwich yang ditawarkan mulai dari lobster roll, soka roll, omuroll, shrimp roll, fish roll hingga nastar roll dengan berbagai jenis saus, seperti mentai, mayo, cajun hingga salted egg. Tidak hanya sandwich saja, restoran ini juga menawarkan rice bowl seperti fish bowl, shrimp bowl, dan lobster bowl.

3. Cwan In

Cwan-in merupakan gerai bakso premium khas Pontianak. Gerai ini dikelola oleh Pinz Wijaya, Stylish Ayu Ting Ting yakni Erich Al Amin, Ichsan Fregald dan Willy Apriando. Gerai bakso ini awalnya berada di kawasan Sudirman, kemudian resmi re-opening di TierPoint Jakarta Selatan.

Satu porsi bakso ini berisi bakso urat, bakso halus, bakso gepeng dan pelengkapnya. Misalnya saja daun ketumbar, mi kuning, atau kwetiaw, dan irisan daging, yang disiram dengan kuah kaldu bening nan gurih.

Terkait dengan namanya, Erich Al Amin, yang dikenal sebagai fashion stylist selebritis seperti Ayu Ting Ting hingga Aurel Hermansyah, angkat bicara.

"Nama ini kan jadi doa. Jadi kayak 'cuan-nya' dari kita kita menjalani bisnis ini. Kalau misalnya nanti ke depannya ada bisnis lain, jadi bisa di 'cwan in' alias di 'cuanin' bisnisnya," kata dia saat ditemui belum lama ini.

Selain bakso, gerai ini juga menyediakan bakmie hingga yamien khas Pontianak.

4. Lidah Lokal

Terletak di kawasan TierPoint, Jakarta Selatan, gerai makanan ini mengusung konsep makanan rumahan. Yang menarik gerai makanan ini salah satunya didirikan oleh aktris kenamaan Pevita Pearce bersama dengan rekan-rekannya, yakni Ichsan Freugald, Radit dan Willy Apriando.

Gerai ini menjual makanan layaknya paket nasi rames seperti warteg, dengan menu makanan yang setiap harinya berganti-ganti. Selain paket nasi, gerai makanan ini juga menjual sejumlah kue pasar hingga kopi kekinian.

Tidak hanya itu, Willy Apriando mengatakan, gerai ini juga berencana akan membuat menu khusus referensi Pevita Pearce yang mengarah pada menu makanan sehat.

"Pevita punya menu sendiri kita mau khusus Pevita. Karena dia sehat khusus dia healthy food. Beberapa paket menu Pevita," kata dia belum lama ini.

5. Mamma Rosy

Terletak di Kemang Raya, restoran ini mengusung konsep Italian food. Untuk menu makanan yang disuguhkan antara lain, spaghetti funghi vegani, pizza, ravioli aioli, burrata, dan fusilli. Sementara itu, minuman yang bisa kamu pilih adalah aneka mocktail, americano, aneka milkshake, hingga bir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya