Lezatnya Se'i Sapi Asap Dalam Bambu, Bikin Ketagihan

Mang Osa dan Amel Amelon
Mang Osa dan Amel Amelon
Sumber :
  • YouTube Intip Seleb

VIVA Lifestyle – Saat sedang hang out, Mang Osa dan Amel Amelon rupanya menemukan sebuah tempat makan yang memiliki perpaduan cita rasa anti mainstream. Ditambah lagi dengan nuansa Bali yang membuat pengalaman makan jadi makin nikmat.

Dari  Channel Youtube INTIPSELEB OFFICIAL, yang dikutip VIVA, Kamis 4 Agustus 2022, Mang Osa dan Amel menyapa lewat konten baru Mulai dari Sini. Kali ini keduanya menyambangi sebuah restoran yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan yang menyajikan hidangan dengan cita rasa yang belum bisa ditemukan di tempat lain.

Restoran tersebut bernama Se’i Dalam Bambu, dengan hidangan se’i ayam dan se’i sapi asap yang merupakan menu andalan mereka. Restoran yang satu ini menghadirkan makanan dengan cita rasa masakan Kupang berpadu dengan cita rasa Karo yang tentunya buat penasaran.

Bukan hanya hidangannya saja yang unik, suasana yang dihadirkan di restoran ini juga tak kalah menariknya. Restoran Se’i Dalam Bambu memiliki nuansa ala Bali yang membuat betah berlama-lama di dalamnya.

Mang Osa dan Amel Amelon pun memesan berbagai sajian andalan dari restoran Se’i Dalam Bambu yang beraneka ragam. Di hadapan mereka sudah tersaji beragam menu seperti Nasi Jeruk, Se’i Sapi Dalam Bambu, Se’i Ayam Longboard, Wedges Se’i, dan Sup Tulang Sum Sum.