4 Peralatan Dapur yang Membuat Memasak Lebih Sehat

Ilustrasi memasak
Sumber :
  • U-Report

VIVA LIfestyle – Membuat masakan yang sehat tak cukup hanya memperhatikan bahan-bahan makanan saja, alat-alat memasak juga tak boleh luput dari perhatian. Beberapa alat masak diketahui dibuat dari bahan yang bisa mencemari makanan. Karenanya, bisa berpengaruh pada kesehatan tubuh.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagian besar kesuksesan berasal dari dapur yang lengkap dengan peralatan dan peralatan yang tepat. Berikut adalah beberapa alat dapur yang dapat membantu Anda membuat masakan menjadi lebih sehat juga dilansir dari cnet.com.

Juicer buah dan sayuran

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Ilustrasi buah dan jus.

Photo :
  • U-Report

Bukan rahasia lagi bahwa menambahkan lebih banyak buah dan sayuran ke dalam diet baik untuk Anda. Salah satu cara termudah yang dapat ditemukan untuk melengkapi diet adalah membuat jus. Minum jus penuh buah dan sayuran jauh lebih mudah.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Alat pemanggang atau oven

Oven membuat memasak menjadi sangat mudah, jadi Anda akan lebih mungkin untuk benar-benar melakukannya daripada mengandalkan makanan cepat saji. Ini sangat bagus jika Anda memiliki sedikit keterampilan kuliner, tetapi ingin memasak makanan sehat.

Oven memungkinkan Anda menggunakan sedikit minyak untuk "menggoreng" kentang goreng atau sayap yang enak dan renyah, membuatnya lebih sehat daripada digoreng.

Panci dan wajan yang andal

Jika Anda belum menyadarinya sekarang, jika memasak sedikit merepotkan, Anda mungkin tidak akan melakukannya. Selain beberapa peralatan hebat, alat memasak yang andal membuat proses memasak makanan sehat menjadi lebih mudah, dan lebih bisa dilakukan.

Yang paling tinggi dalam daftar yang harus dimiliki adalah wajan lembaran yang kokoh, wajan tumis besar dan wajan panggang dengan penutup, yang semuanya membantu Anda memasak makanan sehat. 

Pisau 

Alat lain yang harus dimiliki adalah pisau yang bagus dengan banyak kegunaan untuk mempermudah persiapan. Semakin baik kualitasnya, semakin mudah untuk tetap tajam, yang mengurangi frustrasi persiapan.

BOLDe adalah salah satu produsen perabotan rumah tangga yang memenuhi kriteria tersebut. Mereka menciptakan beragam produk inovatif, dari barang elektronik, alat masak, hingga perlengkapan kebersihan.

Dan untuk memudahkan konsumennya, BOLDe menambah service center dan showroom pada  Agustus, September ini di lokasi Festive Walk Karawang, Pakuwon Mall Surabaya, Ciremai Cirebon,
Supriayadi Semarang, Teuku Umar Bandar Lampung, Ahmad Yani Palangkaraya dan Gatot Subroto Solo.

Dengan memberikan garansi produk elektronik hingga 2 tahun dan didukung dengan cara pengaktifan klaim garansi yang sangat mudah melalui aplikasi BOLDe yang dapat di unduh dari Play Store ataupun
App Store. Melalui aplikasi, konsumen juga dapat dengan mudah menemukan dan berkunjung langsung ke 33 lokasi service center dan showroom yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. 

“BOLDe memberikan jaminan service center yang menyenangkan dan konsumen diberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan. Untuk masyarakat dan konsumen yang sibuk bekerjapun bisa dengan mudah berbelanja produk Bolde secara online di semua marketplace yang ada di Indonesia,” ujar Budi Chandra, Direktur BOLDe Indonesia dalam keterangannya. 

Untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke 77 pada Agustus ini, BOLDe store juga memberikan promo hari kemerdekaan selama 3 hari dari tanggal 16 , 17, 18 dengan potongan harga senilai 77.000 dan 770.000 untuk beberapa produk inovasi.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya