Icip Kuliner Khas India di Festival India Indonesia Independence Day

Wakil Presiden dari India Club Jakarta, Ramesh Ramchandra
Sumber :
  • ANTVKlik

VIVA Kuliner –  Momen perayaan HUT RI ke-77, Rabu 17 Agustus 2022 juga menjadi momen perayaan kemerdekaan untuk negara India. Tepat di hari tersebut, India dan Indonesia menggelar festival seru, India Indonesia Independence Day. 

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Seperti diketahui, India menjadi negara yang sama-sama memperingati hari kemerdekaan di bulan yang sama. Republik Indonesia menandai kemerdekaan ke-77 hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022, dua hari setelah India menandai 75 tahun kemerdekaannya pada 15 Agustus 2022 lalu.

Merayakan hari kemerdekaan bersamaan dengan India, acara yang digelar oleh India Club Jakarta ini begitu menarik perhatian. Selain digelar bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun, acara ini juga dikemas dengan pameran aneka kuliner khas India yang sudah pasti menggugah selera. 

Royal Enfield Siapkan 4 Motor Baru, Ada Model 350 cc

Wakil Presiden dari India Club Jakarta, Ramesh Ramchandra

Photo :
  • ANTVKlik

“Kemerdekaan India 75 tahun, kemerdekaan Indonesia 77 tahun, kami mau rayakan dan kami atur acara ini,” kata Ramesh Ramchandra selaku Wakil Presiden dari India Club Jakarta saat ditemui, di kawasan Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Agustus 2022 seperti dikutip laman antvKlik.

Suzuki Siapkan Mobil MPV Baru dengan Harga di Bawah Ertiga, Pakai Basis Spacia

Selain aneka kuliner khas India, India Club Jakarta turut menghadirkan berbagai stand lainnya seperti pakaian, hingga aksesori khas dari negara India. Setidaknya, ada 30 stand yang disediakan mereka untuk memeriahkan festival spesial kemerdekaan ini.

“Jadi ini ada 30 stand ada disediakan makanan, sama jualan aksesori, sama dari India punya baju-baju spesial,” kata Ramesh.

Stand makanan di acara India Indonesia Independence Day

Photo :
  • ANTVKlik

“Hari ini kami sediakan beberapa macam makanan dari homemade food yang kami siapkan bukan dari restoran, ibu-ibu yang di rumah tangga masak (makanan) yang berasal dari beberapa provinsi India,” sambungnya.

Para pengunjung dimanjakan dengan berbagai macam pilihan makanan dan aksesori khas yang berasal dari India.

Stand aksesoris di acara India Indonesia Independence Day

Photo :
  • antvklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya