Intip Apiknya Chef Omori Sajikan Beragam Kreasi Masakan Jepang

Japanese Chef, Tomohiko Omori dengan teknik penyajian terbaik.
Sumber :
  • ist

VIVA KulinerRestoran Jepang Miyama Don yang berlokasi di Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 2 Jakarta  tepat berusia setahun pada Senin 19 September 2022. Gerai masakan khas Jepang ini dikelola oleh Hotel Borobudur Jakarta merayakan Hari ulang tahun pertama dengan mengusung konsep "Grab n Go"

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Miyama Don menyuguhkan beragam menu makanan yang cepat dan praktis untuk menjawab kebutuhan pelanggan saat ini.

Beragam sajian menu khas masakan Jepang diolah secara sempurna oleh Japanese Chef, Tomohiko Omori dengan teknik penyajian terbaik.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

"Gerai makanan ini menyajikan menu-menu spesial Jepang yang dikreasi,' kata Tomohiko Omori.

Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communication menyatakan restoran ini hadir dengan konsep pilihan menu grab n go, modern, up to date dan sehat.

Haru! Seleb Chef Jose Andres Kirim 200 Ton Makanan ke Warga Palestina di Gaza

Miyama Don diyakini akan menjadi pilihan kuliner favorit di kawasan SCBD, terutama bagi kaum urban dan milenial yang lebih menyukai makanan sehat, cepat dan praktis.

Perayaan HUT Miyama Don ini dapat dirasakan oleh setiap pelanggan, dengan menikmati menu Anniversary Bento Set seharga IDR 48,000++ hanya di tanggal 19 September 2022.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di atas IDR 300,000 berkesempatan melakukan undian Lucky Spin untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya