Restoran Steak Ini Konsisten Selalu Datangkan Penyanyi Ternama

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Lifestyle –  Konsisten menghadirkan penyanyi Indonesia, Rass Steak House yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara kembali mendatangkan penyanyi ternama untuk menghibur para pengunjung. Kali ini adalah Pasha Ungu.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Vokalis band Ungu ini manggung pada 30 September 2022 dengan membawakan sembilan lagu hitsnya. Yuk scroll untuk selengkapnya.

“Acara ini untuk memanjakan para pecinta steak yang makan di Rass Steak House. Dan kebetulan live musik setiap Minggu-nya selalu ada,” kata Rasli Syahrir kepada awak media belum lama ini. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

“Dan disetiap Minggu itu kita selipkan bintang seperti yang sudah ada, seperti Fadly Padi dan tadi malam ada Pasha Ungu,” ujar pria yang dijuluki Bandar Daging Indonesia.

Pemilik akun Instagram @raslisyahrir ini menambahkan bahwa restorannya akan konsisten menghadirkan penyanyi berbakat lainnya sampai akhir tahun ini. Bulan depan, Naff dan Rizky Febian dipastikan akan tampil buat menghibur para pengunjung.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

“Tanggal 5 Oktober ada Naff dan tanggal 13 Oktober ada Rizky Febian. Dan pastinya banyak lagi sampai dengan penghujung tahun 2022,” tuturnya.

Rasli Syahrir menyebut keputusan ini diambil sebagai bentuk promosi restoran agar lebih dikenal masyarakat luas.

“Supaya Rass Steak House di kenal luas dan  paling dicari oleh pecinta steak yang ada di Jabodetabek khususnya,” ungkap Rasli Syahrir.

Bikin podcast

Di samping itu, Rasli Syahrir juga mengatakan membuat podcast bersama Pasha Ungu. Konten itu pun bakal segera dirilis.

“Iya bikin podcast dengan Pasha Ungu. Di situ kita bahas tentang pengalaman nyanyi di acara intimate dinner, pengelaman dia bermusik dan masih banyak lainnya,” jelas Rasli Syahrir.

“Konsep podcast ini sebenarnya diskusi tentang daging supaya masyarakat bisa kita ksh edukasi tentang konsumsi daging sehat dan berprotein tinggi. Selain itu kita akan kupas history dari bintang tamu yang mudah-mudahan menginspirasi untuk semuanya,” kata Rasli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya