Manjakan Lidah dengan Aneka Ragam Masakan Buntut Sapi

The Buntut Series
Sumber :
  • Ra Suites Simatupang

VIVA Kuliner  – Memanjakan lidah dengan menu lezat, bisa memberikan kepuasan dan kebahagiaan. Belakangan banyak tempat makan menawarkan aneka menu lezat. Salah satunya, Ra Suites Simatupang.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Ra Suites Simatupang memperkenalkan tempat makan terbarunya, Layana Restaurant pada bulan Juni 2022. Berlokasi strategis di kawasan bisnis distrik Jl TB Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan, cocok untuk para pelaku bisnis dan juga keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Ra Suites Simatupang

Photo :
  • Ra Suites Simatupang
August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Mengusung konsep “All Day Dining”, tersedia open-kitchen buffet dan menu ala carte saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Tak hanya menyediakan aneka menu nikmat, tempat ini juga menjanjikan petualangan kuliner langsung dari lima live station. Dengan juru masak khusus yang sigap menyiapkan berbagai macam hidangan, menyajikan dominan ciri khas cita rasa Nusantara. 

Hidangan khas Layana Restaurant yaitu The Buntut Series, merupakan aneka ragam masakan buntut sapi antara lain the classic Sop Buntut Terbuat dari potongan ekor sapi yang dibumbui kemudian dibakar atau digoreng dan dimasukkan ke dalam kuah kaldu sapi yang agak bening bersama irisan kentang, wortel, tomat, daun bawang, seledri dan taburan bawang goreng. 

Menu Spesial Ramadhan, Cita Rasa Thailand di Restoran Kamlai

The Buntut Series

Photo :
  • Ra Suites Simatupang

“Kita memilih buntut sebagai jagoan kita karena kebanyakan dari orang Indonesia suka sekali dengan buntut hanya saja banyak yang terpatok dengan 1 varian buntut yaitu sop buntut” ucap Arsil Rusli Corporate Executive Chef.

Untuk para pecinta pedas, Buntut Balado dan Buntut Bakar Sambal Ijo merupakan menu rekomendasi untuk Anda. Dioseng dengan tumisan kangkung yang mempertajam rasa gurih dari daging buntut dan dihidangkan dengan kuah kaldu sapi dan nasi hangat. 

Layana Restaurant

Photo :
  • Layana Restaurant

Arsil Rusli juga menambahkan bahwa tujuan membuat menu ini adalah untuk memanjakan lidah para tamunya dan menawarkan varian rasa lain yang memberikan pengalaman special akan cita rasa baru.

Arsil optimis, buntut series di Layana Simatupang ini tidak  akan kalah rasa dengan menu buntut legendaris di luar. Sebagai pelengkap, pemanis dari varian Buntut Series, Buntut Bakar Madu. Diempukkan dengan presto, lalu dibakar berbumbu madu. Diselimuti sambal bawang iris di atasnya. Disajikan bersama nasi hangat dan sayur tumis kangkung.

Info Restoran
Ra Suites Simatupang, Jl. Intan No.25 Cilandak Jakarta Selatan DKI Jakarta RT.2, RT.1/RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Jam Buka: Rabu    06.00–22.00 Kamis    06.00–22.00 Jumat    06.00–22.00 Sabtu    06.00–22.00
Minggu    06.00–22.00 Senin    06.00–22.00 Selasa    06.00–22.00
Telepon:  +62 817 6888 363 – Ra Suites Simatupang.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya