Sandwich Populer di Drakor My Roomate is A Gumiho Kini Hadir di Indonesia

Drakor My Roomate Is A Gumiho.
Drakor My Roomate Is A Gumiho.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kuliner – Drama Korea memberikan begitu banyak budaya baru dalam gaya hidup masyarakat Indonesia. Tidak hanya dalam hal berpakaian dan kecantikan, kuliner Korea Selatan kini juga mulai banyak digemari oleh penggemar K-Drama.

Setiap adegan yang muncul di drama Korea selalu mencuri perhatian penontonnya. Bahkan seorang penggemar rela membeli pakaian atau aksesoris yang dikenakan oleh idolanya dalam sebuah adegan drama.

Salah satu tempat makan yang menarik perhatian para penggemar K-Drama adalah restoran cepat saji asal Amerika Serikat yang identik dengan warna hijau dan kuning, yaitu Subway.

Banyaknya adegan dalam drama Korea yang diambil di restoran tersebut membuat para penontonnya penasaran dengan setiap menu makanan yang ada. Restoran tersebut terkenal dengan sandwich yang bisa diberi bahan-bahan tambahan sesuai keinginan pelanggannya. Selain itu, juga menawarkan menu wrap, salad, dan bowl yang tidak kalah populer.

Dalam drama My Roomate is A Gumiho yang diperankan oleh Jang Ki Yong dan Lee Hyeri, ada salah satu menu sandwich yang begitu menarik perhatian. Jika biasanya sandwich diberi isian daging sapi atau ayam, menu yang hadir dalam drama tersebut memiliki isian udang segar.

Penggemar drama My Roomate is A Gumiho pastinya sudah dibuat penasaran dengan kenikmatan yang dirasakan oleh para bintbg itu. Namun tidak perlu khawatir karena sandwich tersebut kini telah hadir di Indonesia dengan nama Shrimp Avocado. Menu itu rupanya memang menjadi yang terfavorit di Korea Selatan dan Jepang.

Sandwich Subway.

Sandwich Subway.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Halaman Selanjutnya
img_title