Cara Kuliner di Indonesia Terus Beradaptasi dan Berkembang

Makanan Indonesia
Sumber :
  • vstory

VIVA Kuliner – Indonesia memiliki berbagai daya tarik, salah satunya melalui bidang kuliner. Bukan rahasia, kuliner Indonesia menarik wisatawan karena rasanya yang begitu menggoyang lidah. Namun pandemi COVID-29 yang melanda buat bidang ini menjadi satu dari sekian banyak yang terkena dampaknya.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Mereka melakukan berbagai cara untuk berkembang. Maka tak perlu khawatir untuk mereka yang sudah berada di bidang ini atau untuk yang baru akan terjun. Scrol selanjutnyua ya.

Contoh mereka yang terus mengembangkan diri adalah warteg. Mereka hadir dengan konsep warteg modern di Indonesia. Adalah PT Berjaya Makmursukses Indotama (BMI) yang mengklaim sebagai bisnis kuliner pertama yang mengusung konsep warteg modern di Indonesia.

Makan Burger dari Restoran Terkenal di Arab Saudi, 75 Orang Keracunan

Ilustrasi etalase warung tegal atau Warteg.

Photo :
  • VIVA/Wilibrodus

Menghadirkan Selera Bahari sebagai warteg kekinian, CEO BMI Chandra Hidayat berharap produk terbarunya ini dapat membuat konsep warteg naik kelas, karena sisi kebersihan, kualitas dan cita rasa yang terjaga. Selain itu, sistem bisnis online dan profesional pun telah disiapkan BMI untuk meningkatkan kualitas produk ini.

Cocok Buat Keluarga, Ini Bedanya Restoran Hotpot A La Carte dan All You Can Eat

Selain itu, mereka juga memiliki Teman Nongkrong yang mengadopsi one-stop service untuk semua produk kekinian menu paling hits dan populer di Indonesia. Untuk menjaga kualitas pada seluruh menunya, BMI menggandeng tenaga ahli, profesional dan kompeten pada bidang F&B.

Hal ini sebagai bentuk upaya pihaknya dalam menjaga agar Teman Nongkrong menjadi salah satu tempat yang paling tepat untuk menghabiskan waktu berbagi cerita.

Grand Launching PT Berjaya Makmursukses Indotama

Photo :
  • ist

"Sejalan dengan misi perusahaan kami untuk menciptakan kemitraan berkualitas dan affordable, mewujudkan komunitas waralaba terbesar agar menciptakan dan menghasilkan ribuan outlet dan pengusaha di Indonesia," kata Chandra.

Sistem bisnis online dan profesional pun telah disiapkan BMI untuk meningkatkan kualitas produk ini. Sementara itu, Chief Marketing Officer (CMO) BMI Claudia Zevanya mengatakan bahwa peresmian kantor ini menjadi momen penting bagi produk baru BMI, yakni Teman Nongkrong dan Selera Bahari.

"Karena melalui produk terbaru kami, kami berharap akan semakin berinovasi dan memberikan hasil terbaik bagi komunitas dan pengusaha," ujar Claudia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya