5 Rekomendasi Kafe yang Cozy, Cocok untuk Nongkrong di Daerah Cilandak

Ilustrasi minum kopi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Kuliner –  Kafe belakangan ini menjadi lokasi yang paling banyak diburu para kaum milenial. Bukan hanya sekadar untuk menikmati secangkir kopi hangat atau kopi kekinian saja. Belakangan cafe juga beralih fungsi menjadi tempat untuk meeting hingga tempat untuk bekerja mengingat trend work from cafe setahun belakangan ini yang meningkat.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

Berbicara mengenai cafe Jakarta terutama di kawasan Jakarta Selatan sendiri bisa dibilang menjadi surganya cafe-cafe untuk disinggahi. Mengingat kawasan Jakarta Selatan, seperti Cilandak yang didominasi oleh wilayah perkantoran. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin mencari cafe di kawasan Cilandak Jakarta Selatan berikut ini rekomendasinya melansir dari berbagai sumber.

Viral 2 Kelompok Remaja Tawuran Pakai Sajam di Cilandak Jaksel, Polisi Ultimatum Ini

1. Gordi HQ

Terletak di Jalan Jeruk Purut Cilandak Jakarta Selatan, Gordi HQ ini memiliki konsep tempat ngopi indoor dan outdoor. Untuk indoor sendiri instrumen serba kayu hingga tanaman rambat menggantung membuat tempat ini begitu homey. Sementara untuk outdoornya sendiri tempat ini juga menawarkan konsep piknik.

Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Minuman andalan yang dapat kamu pesan antara lain ice mocha, cafe latte, signature spark coffee, hingga flat white. Selain kopi yang nikmat, terdapat juga beragam main course, appetizer, dan dessert lezat sebagai pelengkap santap siang.

2. Deloret Cafe

Salah satu keunikan dari Deloret adalah pekarangannya yang sangat luas dengan dominasi rumput dan tumbuhan hijau. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan panorama gedung-gedung pencakar langit sebagai latar belakang yang menarik untuk fotomu, lho. Tidak hanya memiliki ruangan outdoor saja, tempat ini juga memiliki area indoor yang nyaman. Selain kopi, di sini juga dilengkapi dengan berbagai menu makanan fusion mulai dari  soto Betawi, spaghetti bolognese, hingga tenderloin.

{{

3. Hole in One Cafe

Terletak di Jalan Raya Cilandak KKO, kafe ini juga menjadi salah satu kafe populer lantaran desainnya yang begitu homey dengan detail pemilihan panel kayu pada dinding hingga pemilihan lampu gantung serta kursinya. Untuk menu andalan di sini mulai dari es kopi gula susu aren, cappuccino, hingga salted caramel. Tak hanya kopi saja di sini juga terdapat berbagai jenis menu mulai dari pastry, pasta hingga salad.

4. Tanatap

Tanatap menjadi salah satu kafe yang cukup ramai diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini. Hal ini menyusul dengan konsep desain kafe yang mengusung industrial minimalis. Belum lagi bagian luar kafe yang cozy  dan nampak teduh karena dikelilingi tanaman pepohonan yang hijau.

Beberapa menu andalan di sini mulai dari pandan late, kopi susu gula aren yang dikemas dalam botol. Kemudian ada espresso, affogato, hingga chocolate. Selain kopi di kafe ini juga menyediakan snack seperti waffle, hingga main course seperti nasi lemak.  

5. Outpost Cafe

Terletak di Park 5 Simatupang, ini juga bisa menjadi salah satu tempat nongkrong yang homey. Dengan desain serba hitam dan kayu kafe ini menawarkan berbagai jenis kopi mulai dari espresso, macchiato, piccolo hingga hazelnut. Selain itu ada pula makanan berat seperti mi godog hingga chicken congee.

Selain itu, dalam rangka memeriahkan pertandingan piala dunia 2022 Park 5 Simatupang dengan mengadakan nobar live eksklusif 64 pertandingan di Outpost Café mulai 20 November sampai 18 Desember 2022 yang juga bisa dinikmati oleh tamu dari luar hotel dengan minimum spend Rp135,000 per pax.

Menariknya lagi pada saat nobar nanti ada promo untuk semua beer BUY 3 GET 1 FREE, dan ada juga luckydraw khusus pada pertandingan big match. Ada pilihan regular nobar atau privat nobar, regular nobar ada di Outpost Café dan Rantang Resto. Sedangkan privat nobar di ruangan VIP hanya untuk 10 orang dengan minimum spend Rp 2,500,000. Dapatkan juga tambahan diskon 10% untuk food & beverage buat kalian dengan menunjukan hashtag #PESTABOLAPARK5 pada postingan Instagram
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya