Karens Diner Jakarta Bad Attitude, Gini Akibatnya Kalau Dateng Tanpa Reservasi

Karen's Diner.
Sumber :
  • Instagram @bengkelburger

VIVA Kuliner – Sedang viral di media sosial, kini Karens Diner telah hadir di Indonesia. Restoran ini terkenal dengan sistem pelayanannya yang sangat bad attitude kepada para pelanggan yang datang, mulai dari pengucapan kata-kata kotor hingga pelayanan yang terkesan malas-malasan.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Karens Diner Jakarta berlokasi di Jalan Panglima Polim IX tepatnya di Buya House. Belum resmi sebagai restoran tunggal, Karen's Diner hadir dengan kolaborasi bersama Bengkel Burger. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Sebelum datang ke Karen's Diner, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor Whatsapp yang tertera di media sosial mereka. Sayangnya, admin WA sangat slow respons karena banyaknya pesan yang masuk sehingga sulit untuk dihubungi. 

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Pada Minggu, 18 Desember 2022, Instagram @bengkelburger sempat mengumumkan bahwa pengunjung bisa langsung datang ke tempat saja, sebelum akhirnya menghapus lagi unggahan itu. Meski begitu, pelanggan yang telah melakukan reservasi akan diprioritaskan untuk mendapatkan tempat duduk. Sementara itu, jadwal reservasi bisa dicek di media sosial mereka.

Karens Diner.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.
Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Setibanya di Karen's Diner, front office sudah memasang wajah jutek dengan nada bicara yang judes. Pelanggan yang belum melakukan reservasi menjadi sasaran empuk bagi mereka untuk mengomel.

"Belum reservasi? Udah sana pulang aja, udah tahu tempat lagi viral jadinya ya rame. Kalau mau nunggu aja," kata salah satu pegawai kepada VIVA saat kunjungan ke Karen's Diner, Minggu 18 Desember 2022. 

Meski terkesan acuh, mereka akan tetap mengusahakan agar setiap pengunjung yang datang bisa mendapatkan kursi. Pelayan tersebut bahkan mengantarkan ke kursi yang kosong meski dengan raut wajah dan lirikan mata yang sangat mengintimidasi.

Sebelumnya, pelanggan yang datang juga ditanya apakah sudah memahami bagaimana konsep di restoran tersebut. Hal itu dilakukan untuk menghindari kesalahpahaman antara para pelayan dan pelanggan yang datang. 

"Catat bahwa bahasa yang kasar akan digunakan selama pengalaman makan bersama kami dan kalimat yang diucapkan tidak untuk mereka yang mudah tersinggung," tulis peraturan tersebut.

"Tolong bicara dengan manajer Karen jika Anda memiliki masalah selama waktu bersama kami dan kami tidak akan pernah bertemu Anda lagi," sambungnya.

Karen's Diner memiliki berbagai macam menu makanan yang menggugah selera, tetapi didominasi dengan aneka macam burger. Ada juga snack dan beberapa pilihan pasta. Harga makanan dibanderol mulai dari Rp20 ribu – Rp140 ribu.

Sedangkan untuk minuman, Karen's Diner memiliki aneka minuman coffee, non-coffee, mocktail, beer, hingga minuman beralkohol. Harga minuman dibanderol mulai Rp26 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya