Sensasi Santap Mewah Beef Wellington di Tengah Hutan

Beef Wellington di Bubu Jungle Resort
Sumber :
  • VIVA/ Suhendar/ tvOne

VIVA Kuliner – Menjelang perayaan hari raya Natal dan tahun baru 2023, banyak resto dan kafe yang bersiap menghidangkan menu terbaiknya menuju 25 Desember 2022. Salah satunya di Bubu Jungle Resto yang mengusung olahan menu Beef Welington.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Kali ini, ada sensasi menu daging sapi dari Australia seberat 200 gram di dalamnya ada tumisan jamur, menggunakan daging tenderloin khas dari Australia dan bumbunya Black Papper di balut tepung layaknya roti untuk menemani momen Natal dan libur tahun 2022 dan menyambut 2023.

Beef Welington hadir dengan serangkaian menu di antaranya Seafood Platter yang terdiri dari jagung, cumi, kepiting, aneka kerang, bakso ikan dan ikan snaiper saus racikan khas dari Bumbu.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Lalu ada juga menu lainnya yaitu Nasi Kecombrang, dan iga garang asam, dengan harga mulai dari Rp150.000 rupiah.

Menu bertema serba daging ini khusus dihadirkan untuk menyambut Hari Natal dan Libur Tahun Baru 2023, sehingga para pengunjung bisa menikmati menu ini sambil bersantai serta menikmati pemandangan dan hutan di sekeliling resto.

Daftar Harga Pangan 22 April 2024: Cabai hingga Telur Ayam Naik

Bubu Jungle Resort

Photo :
  • VIVA/ Suhendar/ tvOne

Ferdy Yunus Zahier, Pengelola Bubu Jungle Resto mengatakan, “Menu Beef Welington kami hadirkan sebagai menu spesial untuk menyambut hari raya natal dan liburan tahun baru 2023, pada momen tersebut pastinya menyenangkan untuk bersantai dan menikmati sensasi makan pada suasana di dalam hutan,”

Menu Beef Welington salah satu varian menu di Bubu Jungle Resto yang ada di Jalan Raya Ciwidey - Rancabali Patenggang, Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung Jawa Barat ini, spesial hanya ada dan tersedia pada perayaan Hari Natal dan Tahun Baru saja.

" Beef Welington adalah menu sangat spesial, karena disajikan saat perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru saja, bisa di bilang menu khas Natal," Ucap Ferdi saat di temui Jumat 21 Desember 2022. 

Sementara itu, menurut Cheff Bubu Jungle Resto, Ardiansyah, Menu Spesial Natal dan Tahun baru ini terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas.

" Beef Wellington : yaitu berasal dari Kota Wellington, isinya ada daging dengan berat 200 gram, di dalamnya ada tumisan jamur, dagingnya tenderloin khas dalam dari Australia dan bumbunya Black Papper, kemudian di panggang hingga matang, siap di hidangkan," ungkap Ardiansyah.

Sementara itu, selain menyediakan menu khas Natal dan tahun Baru, Bubu Jungle juga menyediakan penginapan bernuansa perangkap ikan. Namun pada libur Natal dan Tahun Baru 2023 ini, seluruh kamar sampai tanggal 1 Januari 2023 sudah full booking, sebanyak 13 unit kamar sudah terisi dengan berbagai macam tipe, family, villa.

" 13 kamar yang tersedia sudah full booking pada liburan Natal dan Tahun Baru 2023," ungkap Ferdy, pengelola Bubu Jungle.

Pada malam Tahun Baru 2023, Bubu Jungle akan menggelar sejumlah acara. "Nanti di tahun baru ada acara ke live perform dari band dan DJ, konsepnya All You Can't Eat, ada games nya, ada pesta kembang api, untuk yang mau datang dan ikut harus reservasi dulu, karena ini udah lumayan banyak yang mau ikut, sekitar ada 150 orang yang sudah reservasi," ucap Ferdy.

Lebih lanjut Ferdy menambahkan untuk sewa kamar sendiri di kisaran paling murah Rp1,5 juta ada live musik, dekorasi ruangan, makanan eropa.

Untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2023, okupansi di Bubu Jungle ini meningkat drastis di banding tahun lalu. Berharap ke depannya bisa terus meningkat sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal.

Laporan: Suhendar/tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya