Seleb TikTok Yudha Pangestu Buka Steak Sekuy Murah Meriah, Gimana Rasanya?

Seleb TikTok, Yudha Pangestu.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Kuliner – Nama Yudha Pangestu selama ini dikenal sebagai salah satu seleb TikTok yang sudah memiliki followers lebih dari 2,5 juta dengan jumlah like lebih dari 106 juta. Yudha konsisten dengan kontennya yakni me-review kuliner.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Berbagai jenis makanan sepertinya sudah diulas oleh Yudha, mulai dari makanan tradisional hingga internasional. Tak sedikit video-videonya yang ditonton dari dari ratusan ribu hingga jutaan. Selain itu, Yudha juga dikenal sebagai influencer yang selalu membantu mempromosikan UMKM tanpa dibayar. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Setela sukses menjadi seorang reviewer kuliner, Yudha kini mulai terjun berbisnis dengan membuka usaha kuliner steak. Sesuai dengan mimpinya selama ini yakni ingin berbagi dengan semua orang. Yudha menjual steak-nya dengan harga murah.

Temuan Makanan dan Minuman Kadaluarsa dan Tak Berizin di Swalayan Jombang, Ini Kata Pj Bupati

Meski dibanderol dengan harga murah, namun Yudha menjamin steak miliknya itu menggunakan daging yang nikmat dan lembut dengan berbagai varian rasa.

Cerita Penjual Ayam Kampung Kembangkan Usaha dengan Kredit Ultra Mikro dari AgenBRILink

"Setelah keliling-keliling mencoba makanan enak dan enak bangat akhirnya menginspirasi saya untuk membuka Steak Sekuy, agar dapat membuat impian makan steak enak setiap hari menjadi mungkin. Meski harganya terjangkau, namun dagingnya nikmat dan lembut dengan berbagai varian rasa yang pasti disukai para milenial hingga gen Z karena rasanya mantap," ujar Yudha dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Sabtu 31 Desember 2022.

Nama Yudha Pangestu sendiri sudah tidak asing lagi bagi pecinta jajanan dan kuliner. Salah satu konten miliknya yang viral di antaranya postingan telur gulung raksasa. Sampai saat ini, akun TikTok miliknya sudah memiliki 2,5 juta pengikut. Bahkan, #makanbarengyudha sudah tembus 30 juta views. 

Konsisten memproduksi konten di dunia digital sejak 2019, setiap konten UMKM yang diposting Yudha, selalu di-notice oleh banyak penikmat kuliner se-Indonesia. Steak Sekuy sendiri dibuka di area PIK Penggilingan, Jakarta Timur.

"Saya percaya bahwa kesuksesan hari ini karena doa dan kerja keras dari orang-orang terdekat saya. Dengan hadirnya Steak Sekuy, saya ingin turut menambah kebahagiaan dan mempererat relationship pasangan, keluarga, maupun per-bestie," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya