Pabrik Peralatan Rumah Tangga BOLDe Indonesia Resmi Dibuka

Pabrik Peralatan Rumah Tangga BOLDe Indonesia
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Lifestyle – Prosesi gunting pita menandakan resmi dibukanya Pabrik dan Pusat Distribusi peralatan rumah tangga BOLDe Indonesia yang berlangsung di  Kecamatan Jatiuwung, Kelurahan Keroncong, Tangerang, Banten. 

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Pabrik dan Pusat Distribusi BOLDe Indonesia berdiri di lahan seluas 3 hektare dan memiliki kurang lebih 1.000 karyawan lokal.  BOLDe merupakan bisnis industri yang bergerak dibidang peralatan rumah tangga inovatif yang mengusung modernisasi dalam pengoperasiannya. Yuk scroll untuk simak artikel selengkapnya.

BOLDe Indonesia memproduksi alat pel putar otomatis, masker medis dan perakitan beberapa peralatan elektronik seperti Juicer, Mixer, blender, dan kipas. Semua produk yang didistribusi dikerjakan dan dirakit oleh anak bangsa dengan kontrol ketat sesuai standar nasional Indonesia. Produk juga tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia. 

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

BOLDe mendukung kemajuan ekonomi nasional dengan mendirikan pabrik di Kawasan Industri Pabrik di Jatiuwung dan mengutamakan sumber daya manusia lokal untuk berkarya. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

“BOLDe mengucap syukur karena hari ini pabrik dan pusat distribusi BOLDe resmi dibuka. Kiranya dengan diresmikan semakin bermanfaat dan berkontribusi bagi kita semua. Untuk kemajuan ekonomi Indonesia khususnya Kota Tangerang,” ujar Komisari Utama BOLDe Indonesia, Wijaya Candera dalam sambutannya saat meresmikan pabrik dan pusat distribusi BOLDe Indonesia.

Wijawa berharap kedepannya sesuai dengan tagline BOLDe, semoga kedepannya BOLDe terus berkembang menghasilkan produk-produk yang inovatif dan  berkualitas dan bisa menjawab kebutuhan pasar.

Menurutnya pada hari peresmian ini BOLDe juga menggelar Bakti Sosial untuk lingkungan sekitar pabrik. ”Karena kami percaya CSR dari suatu perusahaan itu adalah  hal yang penting, karena bisnis ini harus ada sumbangsih buat lingkungan dan bangsa kita,” katanya.

“Harapan kami juga semoga dengan peresmian pabrik ini semuanya lancar dan menjadi pembangkit semangat untuk bekerja dan meraih prestasi ke depannya,” tutur Wijaya. 

Assisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Tangerang, Yeti Rohaeti yang mewakili Walikota Tangerang mengatakan diresmikannya pabrik dan pusat distribusi BOLDe Indonesia bisa meningkatkan perekonomian Kota Tangerang, bisa berkontribusi, berkolaborasi, serta bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Tangerang dan juga masyarakat disekitar pabrik ini berdiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya