Andalkan Menu Daging Sapi Berkelas, Restoran Premium Korea Ini Hadir di Jakarta

Sajian korean find dining baru di Jakarta, Woodaum+62
Sumber :
  • IG @woodaumplus62

VIVA Kuliner – Setelah sukses menyajikan daging sapi premium di Korea, Woodaum+82 akan segera hadir di Indonesia dengan nama Woodaum+62. Woodaum+62 hadir di The Grand Mansion Menteng, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pangan 28 Maret 2024: Bawang Merah, Cabai hingga Daging Sapi Naik Lagi

Woodaum+82 merupakan restaurant asal korea yang menyajikan “1++ grade dry-aged Korean premium beef” yang dimasak langsung oleh chef professional.

Dengan tagline “make themoment more special”, Woodaum+82 menghadirkan konsep restaurant yang private dan nyaman untuk memberikan momen lebih spesial bagi para pelanggan yang hadir menikmati sajian dari woodaum+82.

Daftar Harga Pangan 25 Maret 2024: Beras Premium hingga Telur Ayam Naik

Hal ini juga di aplikasikan pada Woodaum+62 yang diresmikan pada acara grand opening, Senin 16 Januari  2023 di The Grand Mansion Menteng, Jakarta Pusat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Pengennya orang Indonesia merasakan rasa makanan Korea dengan rasa yang asli walaupun di Indonesia," kata salah satu pemilik, Byoung Il Oh dalam keterangannya di Jakarta, Selasa 17 Januari 2023.

Daftar Harga Pangan 21 Maret 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Naik

Dia mengatakan pembukaan outlet di Indonesia mengundang beberapa tamu penting untuk merasakan suasana Korean find dining dengan sajian beef premium yang dimasak langsung oleh master chef asal korea andalan woodaum, Byun Jong Kyu.

Selain itu beberapa tamu yang diundang mendapatkan member eksklusif dari woodaum sebagai member dari restaurant tersebut.

Acara grand opening woodaum+62 ini megangkat tema private dinner. Dimana para tamu diarahkan oleh team yang bertugas untuk menuju room yang sudah disediakan agar para tamu bisa menikmati hidangan yang telah disajikan oleh master chef asal korea tersebut.

Hidangan yang disediakan oleh woodaum+62 antara lain ramdong with striploin, spicy Korean BBQ chicken & beer, scallion pancake with seafood & makgeolli dan pan-fried battered beef & glass noodles with vegetable & beef sirloin bulgogi.

Byun Jong Kyu dalam pesan tertulis di undang mengatakan makanan adalah simbol dan kode budaya yang penting. Makanan Korea muncul di era barugastrin.

"Saya menemukan representasi budaya masing-masing hidangan juga menjadi penting. Saya menafsirkan ulang estetika makanan Korea jadi contoh representatif termasuk makanan yang menunjukkan estetika pencampuran, makanan fermentasi yang menunjukkan estetika penantian, makanan itu menunjukkan pertimbangan, makanan yang menunjukkan keindahan warna, dan makanan yang menunjukkan rasa," jelas Byun Jong Kyu.

Selain itu, ada makanan yang berperan sebagai 'medi- makanan cine yang berperan sebagai 'jeong' yang terungkap dengan baik etnis Korea, dan makanan untuk didoakan doa dan harapan Kami berharap dapat melihat semua makanan ini di WOODAUM+62”.

Hadirnya restoran premium Korea Woodaum+62 ini diharapkan agar masyarakat Indonesia bisa merasakan bagaimana sensasi korea fine dining yang eksklusif, berkelas dan sajian daging yang berkualitas yang dimasak langsung oleh master chef asal korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya