Jelang Valentine, Restoran di Tangerang Hadirkan Makan Romantis dengan Pemandangan Sunset

restoran The Spring
Sumber :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang

VIVA Kuliner – Bulan Februari tentunya identik dengan bulan kasih sayang. Terlebih, setiap tanggal 14 Februari, setiap orang secara serentak akan berlomba-lomba untuk menghadirkan momen romantis bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman terkasih.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Hal ini tentunya juga dimanfaatkan setiap restoran, untuk bisa meningkatkan pengunjung. Dimana, dalam momen Hari Valentine di tanggal 14 Februari itu, setiap restoran akan memberikan promosi khusus, hingga layanan dengan tema kasih sayang.

Seperti di wilayah Tangerang, berada di kawasan Summarecon Serpong, restoran The Spring menawarkan makan malam atau dinner romantis. 

Ramalan Zodiak Jumat 5 April 2024, Hari Istimewa Bagi Scorpio

Bukan cuma sekedar makan malam biasa, namun untuk mendukung suasana yang romantis, pihaknya juga menyediakan area pemandangan matahari terbenam atau sunset di dekat danau.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

"Jelang Valentine, kita hadirkan makan malam romantis yang didukung dengan pemandangan sunset di tepi danau. Ada juga, live music untuk menambahkan kesan romantis itu," kata Club Manager The Springs, Donal Gustaman, Sabtu, 11 Februari 2023.

Untuk suguhan makan dan minum dalam suasana Hari Valentine itu, restoran tersebut pun menyajikan menu set khas bintang lima.

"Untuk sajian makanan kita khas bintang lima dan ada tahapannya, mulai dari makanan pembuka, sajian utama, hingga hidangan penutup. Semuanya dihidangkan eksklusif di atas meja makan para tamu," ujarnya.

Untuk bisa mendapati suasana makan malam romantis bersama pasangan, hingga keluarga. Setiap pengunjung diberikan paket menu dinner spesial Valentine senilai Rp435 ribu. "Kami memberikan paket menu dinner spesial Valentine senilai Rp435 ribu, untuk pengalaman makan malam yang istimewa bersama kekasih maupun keluarga," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya