Minuman Kekinian Cocok Buat Para Pecinta Cokelat

Ilustrasi cokelat.
Sumber :
  • Pexels/Vie Studio

VIVA Kuliner – Brand minuman kekinian lokal, Haus!, memperkenalkan minuman varian baru, Choco Cheese Crunchy made with Kitkat. Minuman ini merupakan hasil kolaborasi Haus! dengan brand coklat global populer, Kitkat. 

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Sesuai namanya, minuman ini diracik dengan perpaduan bubuk cokelat dan Kitkat Spread serta creamy cheese foam, yang dilengkapi dengan taburan Kitkat Bites sebagai topping di atasnya.

Gufron Syarif selaku Founder dan CEO Haus! menjelaskan bahwa varian ini merupakan salah satu eksplorasi terbaru dari perusahaan yang telah berdiri sejak 2018 lalu.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

"Sebagai brand minuman lokal yang mengusung semangat untuk menyebarkan kebahagiaan melalui segelas minuman, Haus! terus bereksplorasi dalam menyajikan produk dan layanan yang diberikan kepada konsumen. Beruntung sekali kami mendapat kesempatan untuk berkolaborasi bersama Kitkat, dan mampu mempersembahkan minuman spesial ini kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Gufron dalam keterangan pers.

Peluncuran produk terbaru ini juga menjadi kesempatan bagi Haus! untuk memperkenalkan official Brand Ambassador yang baru saja ditunjuk, yaitu pengusaha dan konten kreator Arief Muhammad.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Pengusaha muda ini didapuk sebagai ‘Chief Tamvan Officer”- sebutannya sebagai brand ambassador yang dipilih karena karakternya yang selalu kreatif, suka bereksplorasi, dan terus mendorong inovasi dalam setiap bisnis dan karya-karya yang dihasilkannya.

Arief Muhammad

Photo :
  • Instagram @ariefmuhammad

“Selamat kepada Haus! dan Kitkat atas peluncuran minuman terbarunya. Sebagai seorang pengusaha, saya selalu tertarik untuk melihat bagaimana pergerakan yang dibuat oleh setiap pelaku usaha, termasuk kolaborasi untuk menghadirkan sebuah inovasi terbaru. Saya pun merasa senang untuk dapat terpilih menjadi bagian dalam peluncuran ini.”

Para pemburu minuman kekinian sudah bisa menikmati varian baru ini mulai tanggal 14 Februari 2023 di seluruh store Haus! di Indonesia. Minuman kekinian ini juga sudah dapat dibeli melalui aplikasi GrabFood hingga 14 Maret 2023 mendatang.

Setelah kolaborasi ini, Gufron juga memastikan bahwa pintu kerja sama akan selalu terbuka demi menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati minuman kekinian kepada para pelanggan setia Haus! di seluruh Indonesia.

"Ke depannya, Haus! berharap dapat meningkatkan kerja sama ini dalam menghadirkan inovasi pada berbagai menu minuman kekinian lainnya. Semoga dapat dinikmati," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya