Buka Puasa Ditemani Ayam Goreng Tepung dengan 9 Pilihan Rasa, Bikin Ngiler!

Ayam goreng dengan aneka rasa.
Sumber :
  • Wingstop

VIVA Kuliner – Menikmati hidangan ayam goreng berbalur tepung renyang dan garing, mungkin sudah biasa. Tapi, meski menu ayam goreng tepung sudah cukup mainstream, namun olahan ayam goreng crispy tak pernah ketinggalan penggemarnya. 

Man Utd Ketahuan Ingkar Janji! Tolak Bayar Klausul Pelepasan Facundo Pellistri

Apalagi jika ditambahkan dengan topping aneka rasa, yang sudah pasti menggugah selera. Nah, jika kamu terbiasa makan ayam goreng tepung dengan cocolan saus atau sambal, sensasi menikmati chicken dengan 9 pilihan rasa, wajib kamu coba. Apa itu? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Ya, Wingstop Indonesia kembali mengeluarkan gebrakan menu terbaru yang dijamin akan memenuhi selera para pencinta ayam. Kali ini, pecinta sajian ayam dapat menikmati pilihan potongan ayam goreng selain wings (sayap), melalui menu Wingstop Chicken. 

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Kamu, dapat memilih potongan ayam seperti dada, paha atas, dan paha bawah sesuai selera, dengan 9 pilihan rasa terbaik yang unik dan khas. Di antaranya Garlic Parmesan, Lemon Pepper, Teriyaki, Hickory Smoked BBQ, Asian Spice, Mango Habanero, Atomic Blast, Red Hot Cajun, dan Louisiana Rub. 

Ramadhan Makin Istimewa! Menu Kesukaan Cipung Hadir di Hotel Mewah Jakarta

Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani, mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk dapat melahirkan berbagai inovasi demi menjawab permintaan pelanggan. 

"Menu Wingstop Chicken sendiri merupakan salah satu wujud nyata kami dalam mewujudkan masukan dari pelanggan. Di mana bukan hanya menawarkan wings saja, kami juga menawarkan pilihan potongan ayam lainnya yang akan melengkapi pilihan pelanggan saat ini," kata Ingrid dalam keterangannya, Senin 27 Maret 2023. 

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp34.545, harga paket Wingstop Chicken sudah termasuk dengan pilihan minuman refill yang akan melengkapi sensasi makan ayam dengan rasa terbaik. 

Menurut Ingrid, semua hidangan akan disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Sehingga, setiap pelanggan dapat menikmati kelezatan ayam goreng terbaik di setiap gigitannya.   

Menu Wingstop Chicken kini telah tersedia di 10 gerai Wingstop untuk makan di tempat atau dibawa pulang mulai 27 Maret 2023. Di antaranya Grand Indonesia, Bintaro Exchange, Citywalk, Gandaria City, Kuningan City, Tangerang City, Cibinong, Ahmad Dahlan, Ciledug, dan RC Veteran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya