Kini Hadir Kopi Durian, Berani Coba?

Ilustrasi kopi.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

JAKARTA – Siapa yang bisa menolak kenikmatan buah durian? Dijuluki raja buah, durian selalu menjadi idaman di kalangan masyarakat tanah air lantaran rasanya yang manis dan legit. Tidak mengherankan jika kita dapat menemukan buah berduri ini di mana saja. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Tak hanya sekedar buah yang dimakan langsung sebagai buah utuh. Beberapa tahun belakangan ini, inovasi dengan menggunakan durian berhasil menarik perhatian masyarakat.

Sebut saja, pizza durian, surabi durian, pancake durian, cake durian, hingga ketan durian dan talam durian. Namun pernahkah kalian membayangkan jika durian berpadu dengan kopi? Mungkin ketika mendengar kopi durian orang akan langsung merasakan aneh. Eitss namun belum tentu loh, bisa jadi ini menarik. Hal ini yang dilihat oleh kedai kopi asal Indonesia, Excelso.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Buah Durian.

Photo :
  • vstory

Kedai kopi tersebut baru-baru ini membuat inovasi dengan meluncurkan menu Durian Coffee. Inovasi terbaru ini memadukan kelezatan racikan kopi spesial Excelso dan rasa unik dari raja buah, durian. 

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Perpaduannya menciptakan pengalaman kopi yang berbeda dari segi rasa, tekstur, dan aroma. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kedai kopi ini selalu menggunakan biji kopi terbaik dalam setiap seduhannya. Sama halnya dengan Avocado Coffee, Durian Coffee juga tidak kalah enaknya karena menggunakan buah pilihan terbaik di kelasnya untuk menghasilkan cita rasa yang mewah dan dapat memanjakan lidah para pecinta kopi dan penggemar durian.

Selain perpaduan biji kopi berkualitas dengan buah asli, Kopi Durian disajikan dengan topping es krim vanilla dan parutan coklat. Membuat minuman ini cocok dinikmati untuk kawan mengobrol bersama teman atau kolega.

"Kami sangat antusias menghadirkan Kopi Durian kepada masyarakat Indonesia. Kami yakin Kopi Durian ini dapat memberikan pengalaman berkualitas bagi para pecinta kopi dan durian dengan cita rasanya yang unik," kata Marketing Manager Excelso, Tommy Ignasius dalam keterangannya.

Kopi Durian ini dapat dinikmati di beberapa outlet kedai kopi tersebut yang tersebar di seluruh Indonesia, dan juga dapat dibeli via aplikasi ojek online seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya