Perpaduan Es Krim Ketemu Steak, Gimana Rasanya?

Ilustrasi es krim.
Sumber :
  • Waroeng Steak & Shake.

JAKARTA – Makan es krim sebagai hidangan penutup rasanya menjadi pilihan yang tepat. Usai menikmati main course dengan rasa asin, ditutup dengan yang manis-manis, tentu makin menggoyang lidah. 

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Nah, bagaimana jika hidangan utamamu berupa steak dan ditutup dengan es krim yang manis dan menyegarkan? Memangnya ada? Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya. 
 
Ya, Waroeng Steak & Shake baru saja meluncurkan menu Waroeng Ice Cream di beberapa outletnya. Waroeng Ice Cream merupakan menu baru yang diluncurkan oleh restoran peraih rekor MURI sebagai restoran steak halal dengan cabang terbanyak ini sebagai bentuk respons dari banyaknya permintaan dari customer.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

“Kebanyakan pelanggan kita memang suka dengan ice cream, tidak hanya anak-anak tapi juga dewasa. Apalagi ini bisa jadi pilihan tepat setelah makan steak di outlet kami," ucap Darwoto, Marketing Manager PT. Waroeng Steak Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Rabu 26 Juli 2023. 

Dibandrol dengan harga Rp7000an, Waroeng Ice Cream bisa dinikmati dengan pilihan cone atau cup. Pilihan rasa vanilla cheese, pas untuk kamu penyuka vanila dan keju. Menu ini juga mendapatkan respons positif dari customer yang sudah mencobanya.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

“Rasanya creamy dan tidak enek atau terlalu kemanisan seperti kebanyakan es krim biasanya” ucap Ulfa, saat pertama kali Waroeng Ice Cream ini soft launching Juni 2023 lalu. 

Suprisingly, rasanya lain dari yang lain karna ada rasa sedikit gurih dan manisnya juga pas," komentar Raisa setelah mencoba menu baru ini bersama keluarga.

Waroeng Ice Cream juga berhasil mendapatkan review dari akun Influencer kuliner @RistyRianda. Ia menjelaskan Waroeng Ice Cream sebagai salah satu rekomendasi untuk date ideanya.

Chicken BBQ Grill.

Photo :
  • Waroeng Steak.

“Date idea murah meriah: ke taman dan baca buku, mam siang steak, dessertnya ice cream. Baru tau ternyata waroeng steak & shake launching menu ice cream yg enak banget! Tadi aku cobain rasanya tuh unik dan enak. Ada pilihan pake cup/cone. wajib coba sih!” kata dia dalam salah satu single tweet-nya. 

“Terhitung sejak pertama launching, dalam seminggu ini sudah dinikmati lebih dari 6800an customer," tutup Darwoto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya