5 Jajanan Pasar Bertema Durian, Pecinta Duren Wajib Coba!

Ilustrasi jajanan pasar.
Sumber :
  • Nona Ketjil.

JAKARTA – Durian menjadi salah satu buah favorit orang Indonesia. Meski beberapa orang ada yang tidak menyukainya karena rasa dan baunya yang menyengat, tapi buah dengan kulit berduri ini memiliki penggemar yang tidak sedikit.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Enggak heran jika olahan durian banyak sekali variasinya, termasuk diolah menjadi kue atau jajanan pasar. Apa saja? Yuk, scroll untuk mengetahui aneka jajanan pasar serba durian.

Brand jajanan pasar Nona Ketjil menghadirkan jajanan pasar dengan tema Bentuk Lama Rasa Baru. Di dalamnya ada lima varian menu bertema #mabokDurian

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Cynthia Simamora selaku Founder Nona Ketjil menceritakan Nona Ketjil pertama kali hadir di Cibis 9 Park, Jakarta, pada 4 Januari 2023.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

“Melalui peluncuran produk baru kami pada 2 Oktober 2023, Nona Ketjil memiliki misi untuk mengajak Sahabat Nona agar selalu mencintai jajanan dengan menghadirkan 5 varian menu bertema #MabokDurian sebagai representasi gabungan jajanan pasar dengan buah tradisional khas Indonesia yang terkenal lezatnya Durian,” ucap Cynthia Simamora dalam keterangannya, dikutip Selasa 3 Oktober 2023.

Berikut 5 varian menu terbaru Nona Ketjil, bertema durian:

Pancake Durian
Camilan manis berisi daging durian yang dibalut dengan kulit dadar lembut khas Nona Ketjil.

Mochi Ice Cream Durian
Camilan manis khas Jepang ala Nona Ketjil yang diisi dengan es krim durian.

Talam Ketan Durian
Camilan lapis ketan yang dicampur dengan daging durian, dipadukan dengan aroma fla durian.

Durian Kupas
Daging Durian yang telah dikupas sehingga lebih mudah untuk disantap dan tak perlu repot-repot membelahnya.

Ice Cream Durian
Es krim yang dipadukan dengan creamy-nya daging durian dan disajikan beku.

Dari ke 5 menu tersebut, Nona Ketjil memberikan promo dari potongan harga hingga All You Can Eat jajanan pasar Nona Ketjil #MabokDurian hanya Rp50 ribu.

Selain promo All You Can Eat, Patricia Ardiani selaku Co-Founder Nona Ketjil menyampaikan bahwa di hari pertama launching akan ada promo, di mana beberapa menu pilihan #MabokDurian hanya Rp5 ribu dan masih banyak penawaran lain yang terdapat bundle dengan menu jajanan pasar lainnya dari Nona Ketjil. 

“Sahabat Nona dapat follow Instagram Nona Ketjil di @nonaketjil.idn agar tidak ketinggalan penawaran serta update menarik dari Nona Ketjil,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya