Netflix Buka Restoran Pop Up Pertama di Los Angeles

Restoran Pop Up Netflix di Los Angeles
Sumber :
  • Food & Wine

VIVA Lifestyle – Untuk pertama kalinya, Netflix menghadirkan beberapa kreasi kuliner, yang biasanya hanya terlihat di layar, ke restoran pop-up di dunia nyata

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Netflix Bites, yang dibuka di Los Angeles pada 30 Juni 2023 lalu, menampilkan bakat dari beberapa chef paling populer, termasuk Dominique Crenn (dari Chef's Table), Nadiya Hussain (Nadiya Bakes), Ann Kim (Chef's Table: Pizza), Rodney Scott (Chef’s Table: BBQ), Curtis Stone (Iron Chef: Quest for an Iron Legend), Jacques Torres (Nailed It!), Ming Tsai (Iron Chef: Quest for an Iron Legend), and Andrew Zimmern (Iron Chef: Quest for an Iron Legend).

“Membawa kecintaan saya pada makanan kepada orang-orang di seluruh dunia adalah salah satu sensasi terbesar dalam hidup saya, tetapi pengalaman layar ke meja yang memberikan penggemar gambaran tentang apa yang terjadi di kamera sungguh luar biasa,” kata salah satu koki Curtis Stone dalam sebuah pernyataan, dikutip dari laman Food and Wine, Senin, 30 Oktober 2023.

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Menu di resto Netflix

Photo :
  • Observer

“Koki dan mixologist berbakat yang berkumpul berarti selalu ada sesuatu untuk semua orang, dan saya sangat senang tim saya di Curtis Stone Events terlibat dalam menghidupkan Netflix Bites,” lanjutnya.

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Para koki telah berkolaborasi dalam menu “bite flights” yang akan menampilkan spesialisasi masing-masing koki, sekaligus mencerminkan pengaruh masing-masing koki. Selain itu, menu koktail dari Drink Masters dibintangi oleh Frankie Solarik, Julie Reiner, LP O'Brien dan Kate Gerwin juga tersedia di restoran pop-up tersebut.

Seorang juru bicara Netflix menolak memberikan rincian menu atau contoh hidangan utama, namun mengatakan bahwa hidangan multi-menu tersebut akan menampilkan “masakan asli dari seluruh dunia.” Detail harga juga tidak diberikan, tetapi dibocorkan bahwa hidangan akan “mencakup berbagai titik harga.”

“Netflix sudah menjadi tujuan program makanan yang dicintai, mulai dari dokumenter hingga acara kompetisi,” kata Josh Simon, Wakil Presiden, Produk Konsumen, di Netflix.

Restoran Pop Up Netflix di Los Angeles

Photo :
  • Food & Wine

“Dari episode hingga hidangan utama, dengan Netflix Bites, kami menciptakan pengalaman tatap muka di mana penggemar dapat membenamkan diri dalam acara makanan favorit mereka. Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan para koki luar biasa yang akan mewujudkan visi ini dan menampilkan serangkaian menu lezat mereka,” jelasnya.

Netflix Bites dibuka dalam waktu terbatas di Short Stories Hotel di Los Angeles dan hanya menerima reservasi melalui Resy, dan akan buka Senin sampai Jumat mulai jam 5 sore sampai jam 10 malam di hari biasa, dan dari jam 10 pagi sampai jam 2 siang pada hari Sabtu dan Minggu. Berminat coba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya