Ini Tempat Hangout dan Nobar yang Sajikan Pizza Lezat

Pizza E Birra Lippo Mall Kemang
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Mungkin banyak dari kamu butuh rekomendasi tempat yang menawarkan kelezatan kuliner, berkumpul bersama teman-teman atau keluarga, dan bahkan nonton bareng (nobar) pertandingan olahraga favorit di Jakarta? Salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut adalah di Pizza E Birra. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Belum lama ini, ISMAYA Group, perusahaan yang menaungi merek Pizza E Birra, membuka outlet ke-12 mereka yang terletak di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang

Pizza E Birra Lippo Mall Kemang

Photo :
  • Istimewa
Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Terletak di lokasi strategis di pusat perbelanjaan, tempat ini hadir sebagai destinasi utama untuk bertemu teman, bersantai, dan bagi pecinta olahraga yang ingin menikmati pertandingan sepak bola seperti English Premier League (EPL), Piala Dunia, dan masih banyak lagi.

Keunikan dari store di Lippo Mall kemang ini adalah pengunjung dapat menikmati pizza per potong (slice) dan memakannya di tempat atau membawanya pulang. Dengan begitu, pengunjung juga dapat mengeksplorasi berbagai variasi pizza yang lezat sesuai dengan selera. 

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Pizza E Birra Lippo Mall Kemang

Photo :
  • Istimewa

Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza E Birra, mengatakan, "Kami sangat antusias dengan pembukaan outlet baru Pizza E Birra di Lippo Mall Kemang. Ini bukan hanya tentang sajian lezat, tapi juga tentang menciptakan ruang nyaman bagi semua pelanggan untuk menikmati momen santai mereka dengan santapan yang istimewa. Di siang hari, Pizza E Birra menjadi tempat makan keluarga, sementara di malam hari menjadi tempat untuk berkumpul sambil menikmati pertandingan olahraga yang mengasyikkan. Kami juga menyajikan New York Style Pizza, El Diablo wings yang terkenal rasa sensasi pedasnya, dan giant pizza berukuran 44 CM untuk dinikmati bersama.”

Terdapat juga promo menarik, seperti "Monday Madness," di mana kamu bisa menikmati Bir Draft 330ml hanya dengan Rp27.000 sepanjang hari pada hari Senin, dan "Happy Hour," di mana kamu dapat menikmati Bir Draft 330ml dengan harga Rp30.000 atau mendapatkan dua botol Soju hanya dengan Rp150.000 pada hari Selasa hingga Jumat dari jam 17:00 hingga 20:00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya