Mulai Hidup Sehat, 5 Makanan Ini Wajib Ada di Lemari Es

Ilustrasi kulkas/lemari es.
Sumber :
  • freepik/bearfotos

VIVA Lifestyle – Mulailah membangun kebiasaan hidup sehat dengan mengubah isi lemari es. Beberapa jenis makanan ini wajib selalu ada di kulkas untuk mendukung kesehatan Anda. Apa saja makanan itu? Berikut 5 jenis makanan dan minuman yang wajib diisi ke lemari es dirangkum dari berbagai sumber.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Telur organik

Satu butir telur mengandung 7 gram protein berkualitas tinggi, yang cukup memberi Kamu asupan asam amino yang diperlukan tubuh. Telur organik juga kaya akan lemak sehat, beragam vitamin dan mineral, termasuk zat besi, kolin, vitamin B12 dan vitamin D yang langka.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Telur ayam (ilustrasi)

Photo :
  • Freepik/freepik

Susu nabati

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Pilihlah susu nabati yang Kamu sukai, entah itu almond, kedelai atau yang lainnya. Susu nabati sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Salad hijau

Salad yang terbuat dari bayam atau selada, beberapa tomat ceri, dan kacang-kacangan, bukan hanya memberi energi, tapi juga dikemas dengan nutrisi yang penting buat tubuh Kamu. Salad hijau mengandung vitamin A dan C, beta karoten, kalsium, folat, serat dan fitonutrien.

Produk olahan susu rendah lemak

Makanan olahan dari susu rendah lemak, seperti skim, susu bebas lemak, yoghurt dan keju cottage, merupakan sumber protein yang sangat baik. Selain itu, mereka juga mengandung vitamin B riboflavin, niacin, vitamin B6 dan B12.

Ilustrasi keju.

Photo :
  • Pexels/Alexy Almond

Sayuran dan buah

Sayuran merupakan sumber penting dari banyak nutrisi, termasuk potasium, serat, asam folat, vitamin A, dan vitamin C. Sedangkan iet kaya buah-buahan dengan jumlah yang terkontrol, dapat membantu menurunkan tekanan darah, mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke, mencegah beberapa jenis kanker, menurunkan risiko penyakit mata dan masalah pencernaan, memiliki efek positif pada gula darah dan dapat mengontrol nafsu makan.

LG Electronics Indonesia (LG) resmi memperkenalkan koleksi kulkas terbarunya. Membawa nama Objet Collection, line-up kulkas terbaru ini mengedepankan keunggulan estetika yang menciptakan harmonisasi antar ruang dan memberikan kenyamanan penghuninya. Terdiri dari LG Objet Collection InstaView, Larder (kulkas), Freezer dan Bottom Freezer, koleksi ini hadir dengan pilihan warna pop modern. 

“Tidak hanya inovatif pada fungsi, kulkas LG Objet Collection juga memiliki sentuhan akhir yang lebih berwarna yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern,” ujar Jungsoo An, Product Director Kitchen Appliances for LG Electronics Indonesia, dalam keterangannya.

Kulkas LG Objet Collection InstaView, salah satu unggulan dalam koleksi ini, menghadirkan fitur InstaView Door-in-Door yang memungkinkan pengguna melihat isi dalamnya tanpa membuka pintu.

Melihat isi lemari es tanpa membuka pintu.

Photo :
  • ist

Kulkas LG Objet Collection InstaView telah dirancang dengan proporsi yang proporsional, memiliki tinggi 1,860mm dan lebar sekitar 914mm. Kulkas LG Objet Collection menampilkan fasad yang sangat ramping dengan pintu yang sepenuhnya datar dan pegangan Square Pocket Handles yang halus menambah kesan mewah pada dapur. Produk LG terbaru ini mengadopsi desain Multi-Door empat pintu yang yang menawarkan kemudahan akses menyimpan makanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya