Viral Nostalgia Nutrisari Botol Kaca

Niral nostalgia Nutrisari botol kaca
Sumber :
  • TikTok

JAKARTA – Beberapa waktu belakangan ini, media sosial diramaikan dengan banyaknya video terkait nostalgia Nutrisari botol kaca. Buat generasi tahun 90-an, iklan minuman segar produk satu ini pasti sangat melekat diingatan. Diperankan oleh Joshua Suherman, iklan tersebut memperlihatkan cantiknya produk minuman Nutrisari bubuk dikemas dalam botol kaca dan memperlihatkan kesegarannya saat dibelah dengan pisau mengeluarkan air jeruk yang segar.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Salah satu akun @gajahabu di TikTok bahkan ikut nostalgia saat Nutrisari botol kaca kembali hadir. "Dulu, ini adalah salah satu yang aku ingin tapi tidak mungkin dan sangat mustahil, bahkan saat aku dewasa dan punya uang untuk beli ternyata udah gak ada lagi. Tapi hari ini, mimpi itu nyata ada di dean mata," tulisnya sambil unboxing dus berisi nutrisari botol kaca.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Akun @mcflurryoreoaja juga ikut bernostalgia, memperlihatkan botolnya sambil menuang bubuk sari jeruk dalam gelas dan dituang air dingin. 

"dibeliin nutrisari botol kaca sama suami, katanya "kasian dulu waktu kecil km pasti ga bisa beli" innerchildku meronta berasa jadi orang kaya minumnya wkwk," tulisnya di akun TikTok.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Seperti diketahui, NutriSari memang tengah merayakan 45 Tahun Perjalanan Menemani Keluarga Indonesia dengan Meluncurkan #NutriSariNostalgia

Lewat rilis yang diterima VIVA, sejak tahun 1979, NutriSari hadir sebagai pionir minuman serbuk dengan sari buah pilihan yang menyegarkan, berkualitas, dan tinggi vitamin serta terus melakukan berbagai inovasi produk dan program. 

Dalam perayaan hari jadinya yang ke-45, Nutrisari mengusung #NutriSariNostalgia dengan kembali meluncurkan produk dalam kemasan botol kaca yang sempat populer bagi masyarakat generasi 90-an. 
Kemasan ini juga menggenapkan varian NutriSari yang ke-45, sesuai dengan usianya. Selebrasi NutriSari ke-45 juga dirayakan bersama para mitra di lebih dari 20 kota di Indonesia di berbagai Nutrihub,
community hub dari NutriSari.

Stephanie Wonoadi, Brand Manager NutriSari, mengatakan “Kami sangat bangga NutriSari dapat bertahan  dan terus berkembang hingga 45 tahun, dengan tetap berkomitmen menciptakan produk yang berkualitas, kaya akan vitamin, dengan rasa yang enak. Sebagai brand yang sangat dekat dan memberi keceriaan bagi masyarakat Indonesia, NutriSari tidak pernah berhenti berinovasi dalam menghasilkan berbagai varian terbaru, menginisiasi program bagi para pedagang keliling dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai mitra tumbuh bersama kami, hingga terus belajar agar proses bisnis kami dapat sesuai dengan prinsip-prinsip berkelanjutan.”

“Spesial pada perayaan ulang tahun yang ke-45, Nutrisari menggenapkan varian ke-45-nya dengan
menghadirkan kembali NutriSari botol kaca yang sempat populer dan bahkan menjadi kebanggaan untuk
dimiliki keluarga Indonesia pada zamannya. Kami ingin kembali menghidupkan momen nostalgia kedekatan kami dengan keluarga Indonesia lewat kampanye #NutriSariNostalgia,” ungkap Stephanie.

"Kami mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan karyawan, mitra, komunitas, hingga konsumen yang telah mendukung dan tumbuh bersama NutriSari, sejak dulu, kini, hingga nanti," tutup Stephanie.

Mari bergabung bersama NutriSari dalam merayakan 45 tahun #NutriSariNostalgia."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya