Ayam Pedas Berpadu Manis dan Gurih, Ada Rasa Burning Sensation di Lidah

Ilustrasi ayam goreng Korea
Sumber :
  • sbs.com

VIVA Kuliner – Bagi sebagian orang, rasa pedas justru akan menambah selera makan saat menikmati hidangan yang disajikan. Ada sesuatu yang terasa hilang dan kurang lengkap jika tidak ada cita rasa pedas yang
“membakar lidah” saat menikmati menu kuliner. 

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Ayam menjadi salah satu kuliner yang disukai. Nah, bagi kamu pecinta makanan pedas, ada kabar gembira jika kamu menyukai perpaduan ayam dan rasa pedas yang menggoda. Apa itu? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Mengawali 2024, Wingstop kembali menghadirkan sajian rasa terbaru yang tidak kalah menarik, yaitu Inferno,
varian rasa ”berani” yang diyakini akan digemari oleh para pecinta pedas.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Selain hadir dengan 9 pilihan rasa manis, gurih dan pedas, Wingstop kini menghadirkan Inferno yang menawarkan sensasi rasa pedas yang unik, perpaduan lada, cabai dan bumbu rahasia lainnya yang membuat lidah merasakan burning sensation, yang menggugah selera. 

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Inggrid Gani, Senior Marketing Manager PT. Wiryamanta Sadina, mengatakan, selain dapat membuat ketagihan akan rasa pedas dan gurihnya, Inferno dipastikan dapat memberikan rasa bahagia bagi penikmatnya. 

“Kami terus berinovasi untuk menyajikan menu-menu baru Wingstop bercitarasa otentik dan sesuai selera konsumen Indonesia. Inferno dapat menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia khususnya pecinta rasa pedas,” ujar Inggrid dalam keterangannya, dikutip Kamis 11 Januari 2024.

Semua hidangan Wingstop disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan, sehingga setiap pelanggan dapat menikmati sensasi kelezatan ayam goreng terbaik di setiap gigitannya.

Rasa Inferno tersedia di seluruh gerai Wingstop untuk makan di tempat atau dibawa pulang mulai 8 Januari 2024. Sajian menu paket lengkap mulai Rp22.727 sudah termasuk dengan minuman refill saat menikmati Wingstop secara langsung di restoran. Rasa ini hanya tersedia dalam periode yang terbatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya