5 Menu Baru ala Prancis Ini Siap Menggoyang Lidahmu

Bone Marrow
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Prancis, sebuah negara yang terkenal dengan keindahan arsitektur, seni, dan tentu saja, kulinernya yang memikat. Dikenal sebagai surganya para pecinta makanan, Prancis menawarkan berbagai hidangan lezat yang menggoda lidah.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tidak hanya menjadi destinasi pariwisata, tetapi kini, kuliner Prancis semakin mendapatkan tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satunya, Marjolaine French Bistro, sebuah destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman kuliner Eropa, terutama dari Prancis, merayakan hari jadinya yang pertama dengan megah. Terletak di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, restoran ini menjadi pilihan bagi pecinta kuliner yang menginginkan cita rasa khas tanah Les Bleus.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Restoran ini ingin membuka wawasan masyarakat tentang masakan Prancis Fusion dalam konsep gaya hidup modern. Marjolaine French Bistro berhasil menarik perhatian para pengunjung sejak hari pertama eksis di mal favorit warga Jakarta Selatan.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Dalam perayaan "1st Anniversary Celebration: Festive Flavour", Marjolaine menyajikan lima menu eksklusif yang memukau para pengunjung. Menu-menu tersebut, seperti African Chicken dengan sentuhan rempah khas Afrika, Bone Marrow dengan cita rasa istimewa, Hachis Parmentier dari hidangan kentang bakar khas Prancis, dan Braise Oxtail in Guinness yang unik, mengundang para penikmat kuliner untuk merasakan perpaduan rasa yang istimewa.

"Kita berusaha untuk mengakomodasi lidah orang Jakarta dengan tetap mempertahankan esensi French Bistro. Meskipun identik dengan citarasa 'tasteless', kami memilih menu yang familiar dan terkenal agar tetap bisa disukai oleh masyarakat Indonesia," kata Chlarisa, manajemen Marjolaine.

Ilustrasi Makanan ala Perancis

Photo :
  • ist

Dalam upaya memeriahkan perayaan ini, Marjolaine French Bistro menggelar program promo khusus selama periode 26 hingga 31 Januari 2024. Pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp500 ribu berkesempatan mendapatkan cashback dan voucher senilai hingga Rp100 ribu. Promo Happy Hour Special Package dengan harga spesial Rp250 ribu, serta kesempatan untuk memenangkan doorprize voucher bagi pembelian minimal Rp1 juta juga menjadi daya tarik selama periode promo.

Selain itu, terdapat special package anniversary yang mencakup African Chicken, Bone Marrow, dan merchandise dengan harga spesial Rp529 ribu. Semua program promo ini berakhir pada 31 Januari 2024.

"Meskipun Marjolaine pertama kali hadir di Pondok Indah Mall 3, kami berharap dapat membuka cabang di tempat lain di masa depan, sehingga lebih banyak orang dapat menikmati pengalaman kuliner Prancis Fusion yang kami tawarkan," kata Chlarisa.

Dengan menu eksklusif dan promo spesial selama perayaan HUT pertamanya, Marjolaine French Bistro terus berkomitmen memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya