Tosuni Hingga Odeng, Nikmati Jajanan Korea Terlengkap Ada di Sini!

Ilustrasi kuliner Korea
Sumber :
  • Pixabay/sharonang

JAKARTA – Kuliner khas Korea terus diminati. Rasanya yang gurih sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Tak heran, jika makanan khas Korea, apalagi street food begitu digandrungi di Tanah Air. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nah, jika kamu sedang mencari tempat jajanan Korea terlengkap, di Joglo, Jakarta Barat, terdapat mini market otentik Korea dengan beragam makanan dan minuman yang identik dengan Korea Bernama K-Stop. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Deretan jajanan favorit seperti tosuni, sate mochi strawberry chesese cace, moci stick strawbery, lotte milky soda, pouch drink, es krim Korea, twigim, odeng, hingga Samyang bisa ditemukan di sini.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Owner K-Stop, William, menjelaskan ciri khas dari Korean mart adalah bisa langsung dimasak di ramen station-nya.

5 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

“Salah satu ciri khas dari K-mart itu konsumen bisa beli mi instan Korea dan bisa masak langsung di ramen station-nya. Dan ada minuman pouch drink Korea yang menggunakan ice cup, itu yang menjadi ciri khas Korean mini mart,” jelas William saat grand opening K-Stop, baru-baru ini.

K-Stop ini memiliki dua lantai, di mana lantai 2 disediakan untuk pengunjung yang ingin langsung menikmati jajanan di sini. 

Selain jajanan, K-Stop ini juga dilengkapi dengan dekorasi Korea seperti halte yang identik dengan album You Never Walk Alone milik BTS. Di sini, para ARMY juga dapat menuliskan kata-kata di sticky notes yang ada di halte tersebut.

Berikut beberapa spot dan jajanan yang bisa kamu nikmati di sini: 

Aneka kuliner dan minuman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya