Kembar Siam Ini Rilis Acara Reality Show

Abby dan Brittany
Sumber :

VIVAlife - Nama kembar siam Abby dan Brittany memang cukup populer di dunia, setelah muncul dalam acara The Oprah Winfrey Show, dan menghiasi sampul majalah Life Magazine di tahun 1996. Saat itu usia mereka masih menginjak 6 tahun, seperti yang dikutip The Sun.

Di usia yang ke 22 tahun, gadis asal Minnesota ini akan memainkan sebuah acara reality show di salah satu stasiun televisi. Acara ini akan mengarah pada kehidupan mereka. Tentang bagaimana mereka berhasil lulus dari Bethel University di Minnesota, usaha mencari kerja, dan perjalanan keduanya mengelilingi Eropa bersama teman-temannya.


Banyak keunikan yang terlihat dari gadis kembar ini. Mereka tetap hidup bersemangat meski hidup dalam satu tubuh, bersepeda, berjemur dan menari di dapur kerap dilakukan bersama. Tapi fakta yang menarik adalah kondisi fisik mereka yang selalu menarik perhatian.

Secara penampilan, Abby dan Brttany memang tampak seolah-olah berbagi seluruh tubuh. Tapi, sebenarnya mereka memiliki organ jantung  yang terpisah, sepasang paru-paru, perut dan tulang belakang. Mereka juga berbagi satu usus, kandung kemih dan organ reproduksi.

Di awal kelahiran, mereka dikaruniai dengan tiga tangan. Namun, salah satu tangan diangkat melalui proses pembedahan. Untuk berbagi aktivitas, Abby mengendalikan tubuh bagian kanan dan Brittany akan mengontrol bagian tubuh sebelah kiri.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Reality show ini akan mulai diputar pada bulang Agustus nanti di TLC.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Menaker Ida Fauziyah berhasil meraih 2 Penghargaan di ajang “5th Anniversary Indonesia Best 50 CEO Awards, Popular Leader Awards, & 20 Inspiring Women Awards.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024