Buah Terbaik Pendamping Makan Siang

apel
Sumber :
  • officialpsds.com

VIVAlife - Stres, malas, dan lemas merupakan tanda berkurangnya energi dalam tubuh. Kondisi ini akan meningkat pada siang hari, seperti sekarang ini. Artinya, Anda perlu mengisi energi kembali dengan makanan, agar aktifitas tidak terganggu. 

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Perhatikan nutrisi yang dikonsumsi, apakah mampu membentuk energi, atau tidak. Beberapa jenis buah ini dapat dipilih sebagai makanan penutup ataupun jus penghasil energi.

Pisang
Kandungan karbohidrat pada pisang ini temasuk tinggi. Seperti dikutip Times of India, banyak pelatih fitnes atau gym yang biasanya menyarankan anggotanya untuk mengkonsumsi pisang sebelum latihan, untuk mendapatkan energi maksimal.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Semangka
Buah menyegarkan yang memiliki banyak kandungan air ini, ternyata juga kaya akan vitamin C. Jika Anda mulai kehilangan 'gairah' bekerja, ambil beberapa potong buah ini untuk menggantikan energi tubuh yang hilang.

Apel
Selain menjauhkan risiko diabetes dan menurunkan kolesterol, apel juga memegang peranan sebagai penyumbangan energi terbesar. Kandungan vitamn B, C, dan kaliumnya mampu memberikan dorongan positif yang dibutuhkan tubuh.

Pepaya
Pilihan buah lain yang menghasilkan energi adalah papaya. Buah ini pun bekerja untuk meningkatkan imunitas tubuh, dan anti inflamasi pada pencernaan.

Alpukat
Kandungan lemak dalam alpukat menjadi sumber lemak yang baik untuk tubuh. Buah paling popular di India ini menjadi buah yang diandalkan untuk meningkatkan energi. (sj)

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024