Koki Robot di Restoran Cepat Saji Masa Depan

burger
Sumber :
  • gamedesire.com

VIVAlife - Sebuah restoran cepat saji di San Francisco, berencana membuka restoran tanpa koki pertama di dunia. Sebagai ganti koki manusia, semua proses memasak dilakukan sepenuhnya oleh robot.

Perusahaan tersebut berencana menggunakan mesin yang akan menggantikan para koki yang biasa berbaris menyiapkan pesanan hamburger. Restoran akan menggunakan mesin penyaji burger yang sanggup membuat 350 burger per jam.

Burger tersebut juga bukan burger biasa. Anda dapat menyesuaikan spesifikasi daging burger sesuai dengan selera Anda. Mesin tersebut juga akan mengiris topping burger seperti tomat dan acar segera setelah Anda memesan sehingga kesegarannya tetap terjaga. Mesin juga akan menyiapkan tas plastik dan menaruh burger pesanan Anda dalam kemasan jika Anda memesan take away.

Perusahaan tersebut mengklaim bahwa metode ini tidak hanya lebih efisien dari metode biasa yang dioperasikan manusia di dapur tapi juga lebih bersih. Selain itu penghematan tenaga kerja yang biayanya dapat dialihkan terhadap bahan-bahan yang lebih baik untuk pembuatan burger yang tak harus dimasak oleh seorang pun.

Dan, karena mesin tidak membutuhkan tempat yang terlalu luas yaitu hanya 24 meter persegi, maka terdapat lebih banyak ruang untuk tempat duduk yang luas dan keseluruhan ruang makan.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama
Penanganan Jemaah Haji Sakit di KKHI PPIH Mekkah

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Pada saat berada di Tanah Suci mereka akan bertemu dengan orang-orang yang berasal dari berbagai negara di dunia yang mungkin juga mempunyai faktor risiko penyakit

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024