Rp155 Juta Demi Bokong & Payudara Seperti J-Lo

Konser JLo di Berlin
Sumber :
  • REUTERS/ Thomas Peter

VIVAlife - Tindakan wanita asal London ini memang tak patut ditiru. Saat usianya masih 15 tahun, ia menjalani operasi plastik agar memiliki tubuh seperti sang idola, Jennifer Lopez. Wanita yang juga memiliki nama Jennifer Lopez tersebut mengaku sudah mengidolakan pelantun On the Floor itu sejak masih kecil.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Saya menyukai segalanya tentang dia, musiknya, citranya, dan kepribadiannya," ujar Lopez seperti dilansir laman The Sun.

Lopez akhirnya terbersit melakukan operasi demi memiliki tubuh seperti mantan istri Mark Anthony itu. Saat masih duduk di bangku sekolah, Lopez meminta uang sebesar £10 ribu atau setara dengan Rp155 juta kepada sang ibunda, Lesley, untuk melakukan operasi plastik.

"Tidak ada payudara atau bokong. Saya hanya seperti gumpalan," ucapnya.

Lesley pun setuju dan mengirim sang putri ke negara aslinya, Kolombia. Ia menilai, biaya operasi plastik di Kolombia lebih murah dan aturannya tidak seketat di Inggris.

Lopez akhirnya menjalani tiga prosedur, yakni sedot lemak, implan payudara, dan buttock fillers. Ia menjalani prosedur itu dalam satu hari. Setelah operasi plastik, Lopez mengaku mendapat perhatian dari banyak pria.

Kini, Lopez telah berusia 23 tahun dan bekerja sebagai sekretaris. Ia mengakui operasi plastik membuatanya kecanduan.

"Sekarang ketika berat badan saya naik, saya otomatis berpikir bahwa solusinya adalah sedot lemak. Satu-satunya masalah adalah biayanya," ujar Lopez.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013