Pancake Unik, Berbentuk Karakter Film 'The Hobbit'

Pancake
Sumber :
  • saipancakes.blogspot.com/

VIVAlife - Seorang ayah bernama Nathan Shields berhasil menciptakan makanan menjadi seni yang luar biasa. Ya, ayah yang setiap pagi membuatkan pancake untuk sarapan anak-anaknya ini mengkreasikan pancake buatannya menjadi tokoh-tokoh yang terdapat di film The Hobbit. Mulai dari pancake berbentuk Gandalf dengan jenggot yang rumit dan topi runcing serta Gollum yang memiliki mata yang jahat penuh nafsu dan gigi yang tajam.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Shields mengaku membuat pancake unik itu untuk menarik minat makan sang buah hati. "Saya memiliki dua anak berusia dua dan empat tahun. Mereka mulai memilih makanan yang ingin mereka makan," katanya kepada Good Day Sacramento.

Pria tersebut kemudian mengkreasikan pancake berbentuk tokoh-tokoh unik tersebut agar meningkatkan nafsu makan anak-anaknya. Ia kemudian memasukkan foto karyanya tersebut ke blog pribadi, Saipancakes. Pria yang tinggal di Saipan, Northern Mariana Islands ini pun, rajin mengunggah foto-foto pancake kreasinya.

Pancake

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Tak hanya tokoh-tokoh film The Hobbit, ia juga mulai membuat pancake dengan bentuk burung tropis, kerang eksotis, serta karakter Winnie the Pooh, Star Wars, dan Alien. Shields mengatakan, inspirasi itu didapat dari sang ibu kandung yang sering membuatkannya pancake raksasa saat ia masih kecil.  

Shields biasa membuat pancake-pancake unik tersebut dengan cara yang amat sederhana, yaitu mengisi adonan pancake di sebuah botol dan mulai membentuk pancake sesuai dengan kreasinya di penggorengan yang telah panas. Saat ini, ia mengaku merasa tertantang untuk menciptakan kreasi pancake dengan tema lainnya.

"Semakin lama pancake yang saya buat semakin sulit karena saya ingin membuat bentuk-bentuk yang banyak direkomendasikan orang di website saya," katanya, mensyukuri dukungan-dukungan yang datang kepadanya.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013