FOTO: Restoran Bertema Barbie Pertama di Taiwan

Barbie Cafe di Taipei
Sumber :
  • REUTERS/Pichi Chuang

VIVAlife - Suasana serba pink langsung menyambut pengunjung begitu masuk ke dalam Barbie Cafe di Taipei, Taiwan. Seperti dilansir laman StraitsTimes, Barbie Cafe adalah restoran pertama di Taiwan yang mengusung tema Barbie.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein


Barbie Cafe di Taipei

Restoran seluas 660 meter persegi tersebut telah mendapat lisensi langsung dari perusahaan yang memproduksi Barbie, Mattel. Perusahaan mainan asal Amerika Serikat itu, berharap kehadiran Barbie Cafe di pusat pembelanjaan yang ramai di Taipei, menjadi modal untuk mempromosikan lebih jauh Barbie sebagai merek fesyen.

"Kami memilih Taiwan karena restoran bertema sangat populer dan sukses di sini. Kami sangat yakin bahwa Barbie Cafe bisa mempromosikan citra merek kami," ujar Manajer Senior Mattel dari Divisi Produk Konsumen untuk kawasan Cina, Iggy Yip.

Barbie Cafe di Taipei

Barbie Cafe didekorasi dengan sofa berwarna hot pink, dan meja berbentuk high heels. Selain itu mereka juga mendekorasi kursi-kursi di restoran dengan tutu -- rok yang digunakan pebalet--. Barbie Cafe baru akan dibuka secara resmi pada 31 Januari 2013 mendatang.

Barbie Cafe di Taipei


Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013