Pilihan Ideal Pengganti Menu Sarapan

oatmeal
Sumber :
VIVAlife - Sarapan seharusnya menjadi rutinitas wajib untuk mengawali aktivitas sepanjang hari. Namun, untuk alasan kepraktisan, tak sedikit yang mengganti menu sarapan sehat dengan buah-buahan saja. Tapi, apakah buah sudah cukup memenuhi nutrisi, sebagai pengganti sarapan?
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Pada dasarnya buah untuk sarapan memberikan pengaruh baik untuk tubuh. Namun, tidak memberikan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan," kata Kepala Ahli Gizi di Rumah Sakit Breach Candy, Eileen Canday, seperti dikutip Times of India.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ini artinya, sarapan hanya dengan buah tidak cukup memberikan asupan yang dibutuhkan tubuh, khususnya kalori dan protein. Kalori ini diperlukan agar tubuh mampu menjalani kegiatan Anda sepanjang hari. Berbeda dengan protein yang diperlukan untuk memberikan rasa kenyang lebih lama. Selain itu, asupan nutrisi lain seperti vitamin C, kalsium, dan serat juga sangat dibutuhkan.
Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Sebagai pengganti menu sarapan lengkap, Anda dapat menggabungkan alternatif menu sarapan sehat, seperti oatmel dengan buah. Keduanya mengandung serat tinggi dan vitamin yang mampu mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh hingga siang nanti. (art)
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013