Shisha Miliaran Rupiah Ini Cara Mewah Berhenti Merokok

Shisha Sticks Sofia
Shisha Sticks Sofia
Sumber :
  • Metro

VIVAlife - Menghentikan kebiasaan merokok tak semudah membalik telapak tangan. Ada kandungan nikotin yang mempunyai efek candu bagi tubuh. Padahal, dampak jangka panjangnya bisa fatal.

Karena itu, seorang pengusaha minyak asal Rusia berinisiatif menciptakan sebuah stik shisha untuk menghentikan kebiasan merokok kekasihnya. Ide itu kemudian diwujudkan oleh perusahaan pembuat stik shisha.

Terciptalah sebuah stik shisha mewah berselimutkan berlian, 46 kristal kuning Swarovski, kaca-kaca cantik, dan tombol berlapis emas 24 karat. Total harga pernak-pernik mewah yang menghiasi sebatang stik itu saja, sudah mencapai £46 ribu, atau sekitar Rp825 juta.

Pengusaha minyak itu sendiri sudah merogoh kocek £500 ribu atau sekitar Rp8,9 miliar demi membuat stik mewah untuk sang kekasih. Mengutip laman Metro, pengusaha minyak itu sejak awal memang sudah bersikeras keinginannya harus terwujud.

Soal uang, bukan masalah baginya. Berapapun biaya produksi akan ia tanggung. Jadilah, Anthony Mixides dan tim yang bertugas mencipta stik shisha itu langsung bergerak cepat. Setelah desain disetujui, mereka langsung mencari berlian, Kristal kuning, kaca, dan emas terbaik di dunia.

Butuh waktu lebih dari empat bulan untuk menyelesaikannya. “Ini adalah mimpi bagi kami. Membuatnya memang butuh waktu lama, namun ini adalah stik shisha terbaik yang pernah kami buat,” ujar Mixides. Stik shisha itu sendiri cara bekerjanya mirip rokok elektrik. Ia juga bisa diberi berbagai rasa buah.

Stik sisha itu diberi nama Sofia. Sayangnya, hingga saat ini tak diketahui siapa pengusaha minyak asal Rusia yang memesan stik itu secara eksklusif. Yang jelas, hadiah itu diberikan pada momen ulang tahun kekasihnya.