Pancake Kini Tak Lagi Bulat

Pancake karya Daniel Drake
Sumber :
  • facebook.com/drdancake

VIVAlife - Entah sampai kapan kita hanya menemukan pancake dengan bentuk bulat di berbagai restoran. Kebosanan menyantap pancake bulat ini coba dipecahkan oleh Daniel Drake, ia menciptakan pancake dengan berbagai macam bentuk untuk menarik perhatian banyak orang.

Pancake atas merek Dr. Dan the Pancake Man itu sangat kreatif. Dikutip dari laman Today, di tangan Daniel, pancake berubah menjadi bentuk binatang seperti anjing, ubur-ubur, ayam kalkun, bahkan ada yang menggambarkan tokoh-tokoh terkenal seperti Miley Cyrus dan Kanye West.

Seperti yang dilansir dari Indianasnewscenter, Daniel memodifikasi pancake sejak empat tahun yang lalu. Ia terinspirasi setelah melihat seseorang membuat pancake Mickey Mouse. Sebagai hasil karya pertama, ia coba ciptakan pancake dengan senyum besar untuk seorang pelanggan laki-laki.

"Saya mempraktekan hal konyol ini untuk seorang pelanggan, pancake dengan senyum besar itu saya sajikan di depannya. Ia pun mendongak dan menatap saya, kemudian ia tertawa," kata Daniel Drake.

Tanpa diduga, pria itu kemudian memberikan uang tip sebesar US$15. Setelahnya, Daniel pun tau bahwa kesempatan ini tak mungkin ia sia-siakan. Dari situ ia membuat pancake dengan berbagai macam bentuk, yang disambut hangat oleh para pembeli.

Hingga kini, Daniel menjadi selebritas di Courtesy Diner, St. Louis, Amerika Serikat. Inilah kafe dimana Daniel membuat dan menghidangkan pancakenya. Untuk memuaskan pembeli, ia juga menerima desain sesuai permintaan. Meskipun tidak semua gambar terlihat sempurna, namun pancake ciptaannya selalu mengundang senyum pelanggan.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024