Ingin Jadi Penyiar Radio? Ini Pesan Indy Barens

Indy Barens
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
VIVAlife - Pekerjaan sebagai penyiar radio tidak bisa dipandang sebelah mata. Setidaknya hal itu yang ditangkap presenter Indy Barens.
Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Ibu dua orang itu menegaskan bahwa pekerjaan sebagai penyiar radio tidaklah mudah. Pasalnya pekerjaan tersebut harus mampu membangun imajinasi pendengar.

"Sebagai penyiar radio itu lebih sulit ketimbang presenter. Kita kan harus menciptakan theater mind," kata Indy kepada VIVAlife.

Tidak hanya itu, ia pun mengatakan bahwa untuk menjadi seorang penyiar radio haruslah dapat membangun rasa ingin tahu antara dirinya dengan rekan kerja. Namun itu semua tetap harus berlandaskan sebuah batasan tertentu.

Pemilik nama lengkap Mendya Barends itupun memberikan contoh. Saat berpasangan dengan Ben Kasyafani sebagai penyiar radio, Indy memiliki batasan yang dipegang teguh.

"Saya nggak mau singgung masalah keluarga, kita tahu diri untuk teritori masing-masing. Tapi kalau kepo, ya saya kepo," katanya.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024