Boneka Mirip Barbie dengan Tubuh Ideal

Lammily Doll
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Boneka yang mirip barbie kini hadir dengan bentuk rata-rata remaja. Lammily doll hadir dengan ukuran tubuhnya yang realistis, bahkan ada beberapa selulit. 
Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Desainer grafis Nickolay Lamm mengambil boneka Lammily untuk dibawa ke sebuah sekolah di Pittsburgh. Tujuannya adalah untuk melihat respon dan pemikiran anak kelas dua sekolah dasar mengenai boneka Lammily dibandingkan dengan Barbie.
Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Lamm mengatakan pembuatan boneka berambut coklat itu adalah boneka model pertama yang dibuat untuk mempromosikan standar kecantikan realistis. Hal ini karena boneka ini memiliki proporsi fisik seorang wanita rata-rata 19 tahun, seperti dilansir laman Reuters, 22 November 2014. 
Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Boneka ini juga bisa dibuat lebih realistis dengan tambahan paket stiker yang terdiri dari selulit dan stretch mark, jerawat, blush on, bekas luka, dan bekas jahitan. Inilah yang membuat perbedaan dengan boneka lainnya yang ada di pasar. 

Lebih dari 19.000 boneka pembuatan pertama sudah di pesan sebelum tanggal peluncurannya dengan harga US$25, dan akan ada 25.000 lebih boneka akan hadir setelah yang pembuatan pertama. Boneka ini akan hadir pada akhir tahun bertepatan dengan hari raya dan merupakan bonek yang sangat cocok dijadikan sebagai hadiah hari raya. (ren)

Baca juga: 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya