Pria Mendapatkan Cincinnya yang Hilang 35 Tahun Lalu

ilustrasi pria memakai cincin / anak band / anak muda
Sumber :
  • istock
VIVAlife -
2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer
Seorang pria, warga San Fransisco, bernama Robert Fowler pernah kehilangan cincin, saat berselancar 35 tahun lalu. Cincin tersebut ia gunakan saat sedang berselancar di pantai Marin County.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Saat itu, Fowler masih duduk di bangku SMA, dengan usia 17 tahun. Ia mengaku, sangat sedih saat cincin itu hilang, dan meski sudah dicari tidak pernah bisa ditemukan kembali.
Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan


Namun, dua minggu lalu, Larry Feurzeig, seorang pria yang menjadi pemulung kaleng bir, menemukan cincin berharga milik Fowler itu. Ia menemukannya, di antara koin dan kaleng yang menumpuk.


Dilansir dari Huffington Post, Feurzeig menemukan cincin berukir inisial nama Fowler dan nama SMA Marin County. Maka lewat catatan alamat alumni, ia dapat menghubungi Fowler lewat e-mail, kemudian keduanya bertemu, pada Rabu, 7 Januari 2015.


Lokasi pertemuan itu, di sebuah toko kelontong di kawasan San Fransisco, Amerika Serikat. Setelah dipisahkan selama 35 tahun, Fowler akhirnya dapat bertemu lagi, dengan cincin kenangan semasa SMA-nya. Sebuah kejadian langka namun unik bukan? (one)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya